Link Nonton dan Live Streaming Indonesia Vs Turkmenistan

Link Nonton dan Live Streaming Indonesia Vs Turkmenistan

Timnas Indonesia latihan di lapangan THOR, Surabaya. Mereka sedang bersiap pada laga Indonesia kontra Turkmenistan pada FIFA Matchday, Jumat, 8 September 2023.--Sahirol layeli

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan di ajang FIFA Matchday, Jumat, 8 Agustus 2023. Sebanyak 23 pemain dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat skuad Garuda di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Seperti apa pertandingan akan berlangsung?

Kedua tim pernah bertemu sebanyak empat kali. Dari rekor perjumpaan itu Indonesia mencatatkan kemenangan dua kali, kalah satu kali, dan hasil imbang satu kali.

Kini skuad Garuda sedang bersiap untuk menggandakan keunggulan rekor pertemuan itu. Namun bukan pekerjaan yang mudah bagi Timnas Indonesia.

Persiapan skuad Garuda menjelang kontra Turkmenistan berjalan padat. Timnas Indonesia baru berkumpul di Surabaya empat hari yang lalu, tepatnya Senin, 4 September 2023.


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di pre match press conference, Kamis, 7 September 2023. Ia menghimbau kepada seluruh pendukung Timnas Garuda untuk memenuhi tribun GBT di laga Indonesia kontra Turkmenistan Jumat besok.--Ahmad Rijaluddin Erlangga

Sehingga latihan cuma berjalan selama empat hari. Itu pun ada empat pemain yang tidak bisa bergabung lantaran cedera, yakni Shayne Pattynama, Dimas Drajad, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri.

Selain itu pemain juga harus merelakan ditinggal pergi sang pelatih ke Solo melatih skuad Timnas U-23 untuk ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Namun apapun bisa terjadi di lapangan. Melihat para pemain Timnas Indonesia sudah tahu gaya permainan Turkmenistan.

BACA JUGA:Jay Idzes Datang Persaingan Bek Timnas Makin Ketat! Ini 4 Bek Naturalisasi yang Ada di Timnas

BACA JUGA:Indonesia Vs Turkmenistan: Shin Tae-yong Berharap GBT Penuh

Pertandingan akan disiarkan melalui RCTI dan streaming via Vision plus. Berikut link nonton dan live streaming Indonesia kontra Turkmenistan.

FIFA Matchday International Friendly Match

Pertandingan: Indonesia Vs Turkmenistan

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: