Line Up Indonesia Vs Turkmenistan: Egy Maulana Vikri Dicadangkan, Dendy Sulistyawan Jadi Andalan

Line Up Indonesia Vs Turkmenistan: Egy Maulana Vikri Dicadangkan, Dendy Sulistyawan Jadi Andalan

Punggawa Timnas Indonesia telah bersiap untuk menghadapi Turkmenistan di lapangan Thor, Surabaya, Selasa 5 September 2023_Moch Sahirol Layeli-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia menjamu Turkmenistan pada ajang FIFA Matchday, Jumat, 8 September 2023. Laga bertajuk Friendly Match tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Berikut sebelas pertama skuad Garuda.

Indonesia sudah mempersiapkan sebelas pertama mereka untuk melawan Turkmenistan. Komposisi starting tersebut diisi oleh pemain yang berkualitas di level klub.

Di bangku cadangan pun dihuni oleh pemain-pemain mematikan. Kini Timnas Indonesia siap untuk membekuk Turkmenistan di Surabaya. 

Sebelas pertama skuad Garuda akan diperkuat Saddil Ramdani yang diplot sebagai sayap kiri. Kemampuannya menggocek lawan masih menjadi andalan bagi Shin Tae-yong.


Timnas Indonesia latihan di lapangan THOR, Surabaya. Latihan pada hari ketiga mereka berlangsung padat. Skuad Garuda harus menjalani dua kali latihan dalam satu hari, yakni pada pagi dan malam.--Sahirol layeli

Selain itu ada Ricky Kambuaya di sektor tengah. Gelandang box to box itu punya kemampuan handling bola yang kuat. Tak jarang Kambuaya sering memberikan umpan manja kepada penyerang.

Berikut starting line-up Indonesia kontra Turkmenistan di FIFA Matchday:

Kiper:

Nadeo Argawinata

Belakang:

Alfeandra Dewangga, Sandy Walsh, Jordi Amat, Edo Febriansyah, Asnawi Mangkualam.

Tengah:

Adam Alis, Ricky Kambuaya, Marck Klok.

Depan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: