Kualifikasi Euro Portugal vs Slovakia 1-0: Bruno Fernandes Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Akumulasi Kartu

Kualifikasi Euro Portugal vs Slovakia 1-0: Bruno Fernandes Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Akumulasi Kartu

Gol semata wayang Bruno Fernandes membawa kemenangan untuk Portugal melawan Slovakia dengan skor 1-0 pada Sabtu, 9 September 2023, dini hari.-Instagram @portugal-

HARIAN DISWAY - Portugal sukses memenangkan pertandingan melawan Slovakia, Sabtu, 9 September 2023, dini hari. Gol semata wayang Portugal dicetak Bruno Fernandes.

Gol Bruno Fernandes itu terjadi di akhir babak pertama lewat sontekan keras dari sisi kanan gawang.

Pertandingan tersebut berakhir hanya dengan skor 1-0 untuk Portugal sekaligus membuat Os Navegadoresmasih menempati klasemen teratas dengan mengemas 15 poin tanpa kekalahan di Grup J Kualifikasi Piala Euro 2024.

Kekalahan ini membuat Slovakia berada satu poin di bawah Portugal. Posisi itu cukup mengkhawatirkan digeser oleh Luksemburg yang sama-sama mengemas 10 poin.


Timnas Portugal sukses memenangkan laga kualifikasi Euro 2024 dengan skor 1-0 dan membuat tim mereka kokoh dipuncak klasemen grup J-Instagram @cristiano-

BACA JUGA:Bek Persebaya George Brown Dipanggil Timnas, Uston Nawawi Punya Harapan untuk sang Pemain

BACA JUGA:Bermain untuk Sevilla, Sergio Ramos Berharap Fans Madrid Tetap Mencintainya

Di laga melawan Slovakia itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu kuning. Kartu itu diberikan setelah ia men-tackle Martin Drubavka. Dengan kartu itu, ia dipastikan terkena akumulasi. Ronaldo pun bakal absen di laga Portugal berikutnya melawan Luksemburg.

Laga ini juga menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain tertua di timnya. Ronaldo juga telah melakoni lebih dari 200 pertandingan. Ia tercatat sudah 19 tahun sudah mengenakan seragam Timnas Portugal.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain dengan permainan ofensif pada babak pertama. Pertandingan berjalan cukup berimbang.

Sampai pada menit ke-10 Polievka hampir memberikan keunggulan kepada Slovakia melalui tendangannya. Namun, tendangan tersebut bisa diantisipasi oleh kiper Portugal.

Setelah peluang utamanya gagal, Slovakia kembali membahayakan gawang Portugal lewat tendangan Lukas Haraslin di kotak penalti. Namun tendangan itu rupanya malah melebar ke tiang gawang.

BACA JUGA:Deltras Sidoarjo Berada di Grup Neraka Liga 2, Tantangan Pertama di Cilacap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: