Bermain untuk Sevilla, Sergio Ramos Berharap Fans Madrid Tetap Mencintainya

Bermain untuk Sevilla, Sergio Ramos Berharap Fans Madrid Tetap Mencintainya

Sergio Ramos siap merumput kembali bersama klub masa kecilnya, Sevilla FC. Ia menjadi rekrutan terbaru Sevilla yang diumumkan pada Selasa, 5 September 2023.--instagram @sergioramos

HARIAN DISWAY - Sergio Ramos akan selalu dikenang menjadi kapten di Real Madrid. Jasanya memimpin lini belakang telah dedikasikan selama satu dekade lebih.

Ramos sempat berlabuh ke PSG pada 2021. Namun, masalah cedera membuatnya terdepak dari Paris. Ramos pun kembali ke negaranya untuk membela Sevilla.

Cedera itu membuatnya tak bisa tambil ngeyel. Sehingga Ia harus didepak pada awal tahun 2023 setelah 2 tahun membela Ibukota Paris. Ramos harus menganggur selama beberapa bulan dan menjalani latihan mandiri.


Latihan Sergio Ramos setelah didepaknya dari PSG selama beberapa bulan di rumahnya-Instagram @sergioramos-

BACA JUGA:Loyalitas! Setelah 18 Tahun Berkelana, Sergio Ramos Pilih Pulang ke Sevilla Dibanding Tawaran Besar Al Nassr

BACA JUGA:Sergio Ramos Diperebutkan Liga Arab Saudi dan MLS Amerika Serikat

Dalam fase kekosongan itu sebenarnya Ramos banyak ditawari oleh klub-klub elite. Klub tersebut berasal dari Amerika Serikat, Arab Saudi hingga klub Inggris.

Namun siapa sangka, Sergio Ramos yang merupakan salah satu bek termahal mempunyai loyalitas tinggi. Bek asal Spanyol itu lebih memilih Sevilla atau klub pertamanya untuk mengisi kekosongan karirnya.

Hal tersebut membuat beberapa kali ditanyai oleh media: Bagaimana posisi Ramos jika harus berhadapan dengan mantan klub kesayangannya Real Madrid?

Sergio Ramos berharap pertemuan Sevilla dengan Real Madrid dibajiri suporter.BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Indonesia Vs Turkmenistan

BACA JUGA:Ini Pemain yang Diwaspadai Elkan Baggot di Laga Indonesia vs Turkmenistan

"Anda tahu hati saya terbelah menjadi dua untuk Madrid dan Sevilla. Saya harap mereka tetap memberikan cinta kepada saya seperti saya mencintai mereka," ujarnya.

Hal itu membuktikan rasa cintanya kepada Madrid tak mungkin hilang. Bagaimana tidak, ia sudah 16 tahun membela Real Madrid. 

Ramos menjadi salah satu pemain loyal yang membela Madrid sejak 2005. Ia menjadi ikon di lini belakang yang sulit tergantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: