Usir Flick dari Pintu Belakang Hotel Bintang 5

Usir Flick dari Pintu Belakang Hotel Bintang 5

Tim nasional Jerman baru saja kalah 1-4 dari Jepang. DBF tidak terima. Jerman akhirnya menunjuk mantan striker AS Roma Rudi Voller sebagai pelatih sementara. Sejauh ini, nama Jurgen Klopp jadi favorit. Namun, Klopp masih terikat kontrak dengan Liverpool. --

Kasihan Hansi Flick. Moncer di Bayern Munich, tetapi melempem di tim nasional. Akibatnya sudah bisa diduga. Petinggi DBF mengusirnya secara sadis. Ia harus meninggalkan hotel bintang lima lewat pintu belakang dengan naik bus antar-jemput tim.

==========

Hansi Flick dipecat oleh Jerman di sebuah hotel bintang lima di Wolfsburg. Ironisnya, pemecatan itu dilakukan setelah Flick bersumpah untuk terus berjuang setelah timnya kalah telak secara mengejutkan dari Jepang.

Flick akhirnya dibebastugaskan setelah kekalahan memalukan 1-4  pada Sabtu malam. Itu menjadi pukulan terakhir buatnya. Rezimnya dinilai hanya membawa bencana. Jerman dinilai gagal total.

Ada harapan besar bagi Flick untuk berhasil menduduki posisi tersebut setelah sukses menjadi manajer Bayern Munich. Namun surat kabar Jerman BILD mengungkapkan bahwa Flick diberitahu oleh presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) Bernd Neuendorf dan direktur tim nasional Rudi Voller untuk turun dari singgasananya.

Para pemain kemudian dipanggil ke hotel bintang lima Ritz Carlton di Wolfsburg,. Mereka diberitahu tentang pemecatan Flick sebelum ia mengucapkan selamat tinggal kepada pemainnya.

Pada pukul 17.23, tiga bus antar-jemput DFB meninggalkan hotel melalui pintu keluar belakang. Flick dan asisten pelatihnya Marcus Sorg meninggalkan kamp Jerman menjelang pertandingan persahabatan mereka dengan Prancis pada hari Rabu dini hari nanti.

BACA JUGA:Pelatih Baru Persebaya: Josep Gombau, Sosok di Balik Kesuksesan Tiki-Taka Pep Guardiola di Barca

Santer terbetik kabar keras bahwa Voller telah berjuang agar Flick tidak langsung dipecat, membuat 'alasan kuat' untuk tidak memecat seorang manajer di antara dua pertandingan.

Namun, Voller-lah yang mengungkapkan bahwa pembicaraan akan dilakukan pada hari Minggu, setelah ia mengatakan kekalahan 1-4 dari Jepang adalah 'aib' dan dalam pesannya kepada para pemain ia mengatakan mereka 'tidak bisa berbuat apa-apa sekarang'. .

Voller mengatakan, setelah kekalahan dari Jepang: 'Kami semua masih shock. Kalah 1-4 sungguh memalukan.

“Kita semua harus memperhatikan diri kita sendiri dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Kita semua sebaiknya tidur malam ini.

Saya baru saja berbicara dengan Hansi. Ia sangat tertekan. Kami akan berbicara besok tentang mengapa hal itu terjadi. Itu sungguh memalukan,’’ sebut Voller, eks striker timnas Jerman dengan klub AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: