Selamat Datang Cak Josep Gombau! Hari Ini Mendarat di Surabaya

Selamat Datang Cak Josep Gombau! Hari Ini Mendarat di Surabaya

Josep Gombau pelatih baru Persebaya--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Selamat Datang Cak Josep Gombau! Ya, pelatih baru Persebaya itu hari ini ini mendarat di Surabaya. Setelah sebelumnya ia menempuh perjalanan dari Barcelona, Spanyol.

Informasi yang didapat Harian Disway menyebutkan pelatih dengan nama lengkap Josep Gombau Balague itu berangkat dari Barcelona, Spanyol 12 September 2023. Pukul 09.30 waktu setempat.

Perjalanannya ke Indonesia lebih dulu transit di Doha, Qatar. Gombau memang naik Qatar Airways QR138. Ia menempuh perjalanan 6 jam. Dari Barcelona ke Doha.

Ia sampai Doha 12 September 2023 pukul 16.40 waktu setempat.

Pada pukul 18.40 waktu Doha, Gombau kembali mengudara. Menggunakan pesawat berbeda QR958 dari Doha menuju Jakarta.

Rabu pagi, 13 September 2023 sekitar pukul 07.40 WIB, mantan pelatih akademi Barcelona FC itu sampai Jakarta.

Dari Jakarta, Josep Gombau langsung ke Surabaya dengan maskapai Citilink. Ia berangkat dari Jakarta pukul 11.30 dan sampai di Surabaya pukul 12.55.

Manajer Persebaya Yahya Alkatiri mengaku tidak hafal rinci perihal kedatangan pelatih barunya itu. "Ya setahu saya hanya sore ini kami dijadwalkan bertemu di Surabaya," kata Yahya.

Persebaya segera mengumumkan pelatih baru mereka, Josep Gombau. Kini Green Force sedang bersiap pada laga kontra Madura United di Gelora Bangkalan Minggu, 17 September 2023.

Karteker Persebaya Uston Nawawi optimis pelatih baru bisa melanjutkan tren positif.

Green Force berhasil tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kini mereka sedang menyongsong laga berikutnya sembari menunggu pelatih baru tiba di Surabaya.

BACA JUGA:Jelang Madura United vs Persebaya: Pelatih Green Force Berkomentar soal Kekuatan Laskar Sape Kerrab

BACA JUGA:Pernah Menangani Akademi Barca, Pelatih Baru Persebaya Menghasilkan Monster Catalunya

Uston Nawawi berkomentar soal kedatangan Josep Gombau ke skuad Persebaya. Karteker 46 tahun itu yakin sang pelatih baru bisa meneruskan tren positif bersama Green Force. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: