Jelang Madura United vs Persebaya: Pelatih Green Force Berkomentar soal Kekuatan Laskar Sape Kerrab

Jelang Madura United vs Persebaya: Pelatih Green Force Berkomentar soal Kekuatan Laskar Sape Kerrab

Skuad Persebaya menggelar latihan jelang laga kontra Madura United. Uston Nawawi beberkan kekuatan Madura United--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya sedang bersiap di laga kontra Madura United Minggu, 17 September 2023. Pertandingan pekan ke-12 itu berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Pelatih Persebaya Uston Nawawi berkomentar soal kekuatan Madura United.

Persebaya berhasil tak terkalahkan di lima laga terakhir. Kini konsistensi itu akan diuji di Gelora Bangkalan, saat melawan tuan rumah Madura United.

Uston Nawawi berkomentar soal kualitas tim Madura United. Selain itu, ia mengatakan bahwa Laskar Sape Kerrab, sebutan Madura United, punya tren bagus.

"Tentunya Madura tim bagus. Apalagi, mereka di klasemen kan nomor satu. Kita semua tahu mereka tidak pernah kalah di kandang,” ujar Uston di lapangan THOR Senin, 11 September 2023.


Uston Nawawi dalam press conference. Jelang laga Madura United, Uston berkomentar soal kekuatan Laskar Sape Kerrab--Boy Slamet

Uston juga mengungkapkan kekuatan para pemain Madura United. Menurutnya, Laskar Sape Kerrab punya kekuatan yang seimbang di setiap lini.

“Kekuatannya hampir merata ya, di belakang, tengah, sama depan. Ia juga salah satu tim produktif,” ungkap pelatih 46 tahun itu.

Memang betul apa yang dikatakan Uston Nawawi. Madura United kini berada di pemuncak klasemen sementara.

BACA JUGA:3 Pelatih Asing Persebaya yang Selalu Diingat Bonek, Bagaimana dengan Josep Gombau?

BACA JUGA:Here We Go! Pelatih Baru Persebaya Josep Gombau Datang Pekan Ini

Laskar Sape Kerrab sudah mengoleksi 23 poin. Sedangkan Persebaya berada di peringkat ke-6 dengan perolehan 18 poin. Selisih 5 poin.

Madura United pun belum terkalahkan di kandang. Mereka mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang tatkala bermain di Gelora Bangkalan.

Selain itu, Laskar Sape Kerrab tidak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Tantangan untuk Persebaya bisa memutus tren tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: