Moyes Terpukau Kondisi Lingard

Moyes Terpukau Kondisi Lingard

DIAM-DIAM Jesse Lingard sudah berlatih bersama skuad West Ham United. Menariknya, Lingard yang kini berstatus free agent diizinkan berlatih dengan West Ham. Hasilnya, luar biasa. Kondisi Lingard malah jauh lebih baik saat ia kali pertama datang dari Unite--

MANAJER West Ham David Moyes membuka kemungkinan Jesse Lingard kembali ke Stadion London. Eks gelandang Manchester United itu saat ini memang berstatus bebas transfer.

Lingard menghabiskan paruh kedua musim 2021/2022 dengan status pinjaman di The Hammers. Saat itu ia dengan cepat membuat dirinya disayangi para penggemar dengan serangkaian penampilan luar biasa yang membuatnya mencetak 9 gol dalam 16 pertandingan.

Dengan berakhirnya masa bermainnya di United pada akhir musim itu, ada ekspektasi bahwa ia akan kembali ke London Timur secara permanen. Namun, pemain internasional Inggris itu malah menandatangani kontrak satu tahun yang bernilai besar dengan Nottingham Forest.

Kini, setelah meninggalkan City Ground, Lingard menghabiskan tiga minggu terakhir berlatih dengan mantan klubnya. Karena itu, timbul spekulasi bahwa ia mungkin akan mendapatkan kontrak baru. 

”Jesse telah berlatih bersama kami selama tiga minggu. Ia telah mengalami kemajuan pesat sejak pertama bergabung,” ucap Moyes kepada talkSPORT Selasa, 12 September 2023.

Lingard dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan, kondisinya jauh lebih baik bila dibandingkan dengan saat pertama masuk. ”Saya harus mengatakan, ketika Jesse bergabung dengan kami dua tahun lalu, saya pikir ia mencetak 9 gol dalam 15 pertandingan dan mungkin menjadi pembeda bagi kami untuk masuk ke Eropa untuk kali pertama,” katanya. 

BACA JUGA:Selamat Datang Cak Josep Gombau! Hari Ini Mendarat di Surabaya

Pelatih West Ham David Moyes terbuka tentang masa depan Jesse Lingard yang mungkin akan kembali ke West Ham. Sebab, pemain bebas transfer itu terus berlatih dengan The Hammers setelah keluar dari Nottingham Forest.

David Moyes belum mengesampingkan langkah sensasional untuk pemain bebas agen Lingard. Ia mengakui, Lingard sudah mendekati kebugaran penuh seusai berlatih bersama The Hammers.

Kondisinya sangat bagus. Kondisinya jauh lebih baik dibandingkan saat pertama masuk.

”Saya harus mengatakan, ketika Jesse bergabung dengan kami dua tahun lalu, saya pikir ia mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan dan mungkin menjadi pembeda bagi kami untuk masuk ke Eropa untuk kali pertama. Saya ingin memberinya setiap kesempatan untuk memulihkan kondisinya dan melihat bagaimana performanya.”

”Jadi, tidak ada kabar terbaru saat ini, hanya untuk mengatakan bahwa ia sudah kembali dan makin mendekati tingkat kebugaran yang Anda harapkan.”

Moyes dengan cepat memuji upaya Lingard dalam latihan dalam beberapa hari terakhir. Meskipun, ia tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan kembalinya Lingard.

Pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya tampil dalam pertandingan persahabatan tertutup dengan Ipswich selama jeda internasional, meskipun tidak ada cuplikan yang dirilis dari pertandingan tersebut sebagai hasil dari kesepakatan yang telah ditentukan antara kedua klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: