Aktivasi Shopee Pinjam Sekarang dan Dapatkan Limit Hingga 15 juta!

Aktivasi Shopee Pinjam Sekarang dan Dapatkan Limit Hingga 15 juta!

Shopee Pinjam memiliki bunga yang cukup rendah, yaitu hanya sekitar 1,9% per bulannya. dan dapatkan limit pinjaman hingga 15 juta-shopee.co.id-

BACA JUGA:Gandeng Shopee Agar Bisa Ekspor

Pinjaman dari Shopee memiliki berbagai tempo yang bisa kamu pilih. Mulai 3 bulan hingga 1 tahun.

Jadi, jika kamu sedang butuh dana untuk keperluan sesuatu atau kebutuhan sehari-hari, kamu bisa meminjam melalui fitur Shopee Pinjam ini.

Yuk, ikuti cara untuk mengaktifkan Shopee Pinjam berikut ini!

BACA JUGA:Ini Kode Redeem Ragnarok Origin Part 1! Ayo Klaim Sekarang dan Rebut Hadiahnya

BACA JUGA:Dapat Rezeki Nomplok dari Live Streaming Flash Sale di Shopee Live! Kisah Pemuda Asal Tasikmalaya Membawa Pulang Mobil Avanza Seharga Rp 9 Ribu Saja

Aktivasi Shopee Pinjam dengan Mudah!

Jika ingin meminjam uang di Shopee Pinjam, kalian perlu mengikuti beberapa langkah mudah untuk mengaktifkan akun kalian.

Jangan khawatir, Shopee Pinjam sudah diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) kok. Jadi, kalian bisa merasa aman.

1. Pertama-tama, klik tab Shopee Pinjam di halaman utama Shopee. 

2. Kemudian, klik tombol "Pilih Aktivasi Shopee Pinjam". 

3. Isi data diri kalian dan berkas-berkas yang diperlukan untuk verifikasi. Jangan lupa, kalian juga perlu memverifikasi wajah kalian dengan mengarahkan wajah ke kamera.

4. Setelah proses aktivasi selesai, kalian bisa langsung mengajukan pinjaman dengan menekan tombol "Saya" dan kemudian "Shopee Pinjam". Pilih jumlah pinjaman dan durasi pembayaran yang sesuai dengan kemampuan kalian. Masukkan nomor rekening kalian, lalu klik konfirmasi.

5. Terakhir, masukkan PIN Shopee kalian untuk verifikasi dan tunggu konfirmasi dari Shopee. Jika sudah selesai, kalian akan menerima uangnya melalui rekening kalian dan akan ada pemberitahuan melalui e-mail Shopee.

Jadi, tunggu apa lagi? Aktivasi Shopee Pinjam sekarang juga dan dapatkan pinjaman yang kalian butuhkan dengan mudah! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: