Aktivasi Shopee Pinjam Sekarang dan Dapatkan Limit Hingga 15 juta!

Aktivasi Shopee Pinjam Sekarang dan Dapatkan Limit Hingga 15 juta!

Shopee Pinjam memiliki bunga yang cukup rendah, yaitu hanya sekitar 1,9% per bulannya. dan dapatkan limit pinjaman hingga 15 juta-shopee.co.id-

HARIAN DISWAY - Hai, teman-teman! Sekarang ini banyak aplikasi yang bisa memberikan pinjaman secara gratis, lho. Salah satunya adalah Shopee.

Selain sebagai e-commerce, ternyata Shopee bisa memberikan pinjaman kepada penggunanya. Yuk, ikuti cara pinjam uang di Shopee untuk pengguna baru!

Ternyata, untuk meminjam uang di Shopee cukup mudah. Kamu bisa menemukan cara untuk melakukan pinjaman Shopee melalui tutorial berikut ini.

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Bikin Gempar Streaming di Shopee Live! Sukses Jual 16 Ribu Produk di Puncak Kampanye Shopee 9.9

BACA JUGA:Perdana di Shopee Live! Sarwendah Bikin Flash Sale Mobil 9RB Jadi Heboh karena Diikuti 180 Ribu Orang Bersamaan di Waktu yang Sama!

Syarat-syarat dan ketentuannya bisa kamu ikuti untuk mendapatkan pinjaman dari Shopee. Tentu saja, pada tulisan ini juga akan dibahas bagaimana agar kamu bisa mendapatkan pinjaman dari Shopee dengan cepat.

Perbedaan antara Shopee Paylater dan Shopee Pinjam juga akan dijelaskan pada tulisan ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Untuk mendapatkan Shopee Pinjam, kamu perlu memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu.

Kamu harus sudah mengaktifkan Shopee Paylater dan tidak pernah menunggak untuk membayar Shopee Paylater. Jika sudah memenuhi syarat tersebut, kamu bisa mengajukan Shopee Pinjam untuk meminjam uang.

BACA JUGA:Pecah Rekor Baru di Shopee Live! Ruben Onsu Raup Omzet Rp 16 Miliar Rupiah di Puncak Kampanye Shopee 9.9!

BACA JUGA:24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu, Sarwendah, hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9 dan Raih Keuntungan Fantastis

Shopee Pinjam memiliki bunga yang cukup rendah, yaitu hanya sekitar 1,9% per bulan.

Biasanya, pengguna baru akan mendapatkan pinjaman Rp 500.000 untuk awalnya. Lalu, jika bisa lebih baik dalam proses pembayaran, pinjaman akan naik terus hingga Rp 15 juta.

BACA JUGA:Jual Narkoba di Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: