Serem! Ini Daftar Lengkap Pemain Siksa Kubur Karya Joko Anwar, Ada Reza Rahardian dan Christine Hakim!

Serem! Ini Daftar Lengkap Pemain Siksa Kubur Karya Joko Anwar, Ada Reza Rahardian dan Christine Hakim!

SEREM! Ini daftar lengkap pemain siksa kubur karya Joko Anwar, ada Reza Rahardian dan Christine Hakim!-Instagram Joko Anwar-

Film Siksa Kubur bukan sepenuhnya proyek baru Joko Anwar. Sebelumnya, ia pernah merilis film pendek berjudul sama di kanal YouTube pribadinya pada 2020.

Siksa Kubur, atau yang dalam bahasa Inggris diberi judul Grave Torture itu, juga diberikan keterangan 2012. Artinya, ide film itu sudah mulai dikembangkan Joko Anwar sejak 2012 lalu.

Film pendek dengan durasi sekitar tujuh menit itu menuai berbagai respon positif. Hingga kini, 665 ribu penonton telah berhasil dibuat merinding.


SEREM! Ini daftar lengkap pemain siksa kubur karya Joko Anwar, ada Reza Rahardian dan Christine Hakim!-YouTube Joko Anwar-

BACA JUGA: Review Film Sewu Dino: Horor Folk Asyik yang Penuh Intrik

Film pendek Siksa Kubur menceritakan tentang anak lelaki yang terkurung dalam peti mati mendiang ayahnya. Ia hanya membawa sebatang korek api.

Anak itu mau tak mau menjadi saksi siksa kubur yang didapatkan oleh sang ayah. Berbagai siksaan dari malaikat diterima oleh ayahnya yang semasa hidup menjadi pembunuh berantai.

Apakah Siksa Kubur versi film panjang ini bakal memiliki storyline yang sama dengan film pendeknya?

BACA JUGA: Perjanjian Gaib, Menghidupkan Kembali Genre Film Horor Komedi Indonesia

Joko Anwar belum memberi konfirmasi. Yang jelas, ia begitu bersemangat menggarap film ini. Sebab, Siksa Kubur sejatinya dijadwalkan rilis pada 2025. Ia memajukan jadwalna jadi tahun depan.

''Karena kami nggak sabar membuat film ini supaya bisa cepat ditonton, maka kami memajukan skedul suting film Siksa Kubur (Grave Torture) dari tahun tahun depan ke tahun ini,'' tulis Joko Anwar pada Agustus lalu.

Tak sabar, kan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: