Beragam Senjata yang Bisa Digunakan untuk Memburu Monster di Game Mobile Monster Hunter Now

Beragam Senjata yang Bisa Digunakan untuk Memburu Monster di Game Mobile Monster Hunter Now

Monster Hunter Header--

HARIAN DISWAY - Di game Monster Hunter, senjata yang Anda gunakan untuk berburu tidak hanya kosmetik dan kekuatan serang semata.

Tiap senjata yang bisa dipakai dalam proses berburu memiliki ciri khas dan "moveset" yang berbeda.

Keunikan senjata-senjata tersebut tentunya mempengaruhi gaya bertarung seorang ‘hunter’ dalam melawan monster yang ganas.

Pada Monster Hunter Now terdapat beberapa senjata yang bisa Anda gunakan dalam proses berburu.

Roster senjata yang ada memang tidak sebanyak opsi yang umunya ada pada mainline series Monster Hunter. Walaupun demikian, sejumlah senjata yang ada merupakan favorit para fans seperti Long Sword dan Greatsword

Selain itu beberapa senjata jarak jauh juga dapat digunakan di dalam game ini. Berikut adalah dafta senjata yang dapat Anda gunakan di dalam game Monster Hunter Now.

* Sword and Shield
* Greatsword
* Bow
* Hammer
* Light Bowgun
* Long Sword

Di tahap awal permainan, pemain hanya memiliki akses terhadap Sword and Shield. Tapi seiring berjalannya permainan opsi senjata lainnya akan terbuka untuk player.

Berikut ini adalah cara membuka setiap senjata yang ada:

1. Pemain akan membuka Greatsword ketika sudah menyelesaikan chapter ke 2 dari main story quest.
2. Untuk senjata sisanya seperti Long Sword, Bow, Hammer dan lainnya, player akan membukanya setelah mencapai Hunter Rank 15.
3. Anda tidak perlu menunggu lama untuk mencapai chapter 2 dan Hunter Rank 15 karena objektif tersebut dapat dicapai dalam waktu singkat asalkan anda cukup rajin memburu para monster yang ada.

Selain enam varian senjata yang ada, player juga dapat membuat senjata-senjata tersebut dari berbagai material dari monster.

Senjata tersebut tidak hanya memiliki tampilan yang berbeda namun juga memiliki atribut berbeda yang tentunya akan memberikan anda keunggulan dalam berburu.

Niantic dan Capcom selaku pengembang juga mengatakan bahwa akan ada senjata baru lainnya yang akan datang ke depannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: