Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera: Juku Eja Unggul Dua Gol Tanpa Balas

Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera: Juku Eja Unggul Dua Gol Tanpa Balas

Pertandingan pekan kedua belas antara PSM Makassar kontra Barito Putera dimenangkan oleh skuad Juku Eja dengan skor 2-0, Jumat, 15 September 2023.--instagram @psbaritoputeraofficial

PAREPARE, HARIAN DISWAY - PSM Makassar sukses memetik kemenangan di laga pekan kedua belas kontra Barito Putera dengan skor 2-0 Jumat, 15 September 2023.

Pertandingan yang dimenangkan skuad Juku Eja itu digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare.

Gol pertama PSM Makassar dicetak Kenzo Nambu pada menit ke-40. Kemudian, gol pengganda kedudukan dicetak Rasyid Bakri pada menit ke-90+3.

Babak pertama dimulai dengan permainan tempo sedang. PSM maupun Barito tidak terburu-buru dalam membangun serangan.

Hingga peluang pertama tercipta di kubu Juku Eja pada menit ke-12. Rizky Eka melepaskan umpan mendatar dari sisi kiri. 


Penyerang PSM Makassar Kenzo Nambu. Ia berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan bebas di laga PSM Makassar kontra Barito Putera, Jumat, 15 September 2023.--instagram @psm_makassar

Namun, bola yang disambar Adilson Silva terlalu lemah. Bola yang mengarah ke gawang itu pun bisa diselamatkan Dhika Bayangkara.

Barito baru memberikan ancaman pada menit ke-24 melalui heading Gustavo Tocantins. Namun, bola melambung di atas mistar gawang Juku Eja.

Tiga menit kemudian Barito kembali mengancam gawang PSM. Kali ini melalui Hasyim Kipuw yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Namun, Reza Arya Pratama sukses menghalaunya. 


Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri sukses mencatatkan gol pengganda kedudukan di laga PSM Makassar kontra Barito Putera Jumat, 15 Agustus 2023.--instagram @psm_makassar

Setelah melakukan serangkaian percobaan, PSM akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-40. Gol tersebut dicetak oleh Kenzo Nambu melalui tembakan bebas akurat.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tambahan. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

Masuk ke babak kedua, Barito Putera merotasi pemainnya. Ilham Mahendra ditarik keluar. Ia digantikan Mike Ott.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: