Pink Pamer Momong Dua Anak ke Hershey Park di Instagram Pribadinya

Pink Pamer Momong Dua Anak ke Hershey Park di Instagram Pribadinya

Pink foto bersama anaknya, Jameson, yang berusia 6 tahun di Hershey Park. Foto inilah yang diunggahnya di media sosial. -Pink-

HARIAN DISWAY - Membawa dua anaknya ke Hershey Park, sebuah taman hiburan di Pennsylvania, penyanyi Pink benar-benar terlihat menikmati kebersamaan ibu anak yang seru. Bahkan dia mengunggah acara momong anak itu di media sosial.
 
Penyanyi 44 tahun itu tampaknya sedang enjoy momong anak-anaknya. Ke Hershey Park, dia membawa putrinya Willow yang berusia 12 tahun dan putranya Jameson yang berjarak 6 tahun dengan kakaknya.

Buat penyanyi Trustfall itu, pilihan pergi ke taman hiburan itu tepat. Sebab tempat itu dekat dengan kampung halaman di mana dia dibesarkan.

BACA JUGA: Bisa Meeting Sambil Momong Anak di The Localist

Acara senang-senang di Hersheypark yang terletak sekitar 100 mil timur laut Philadelphia itu pun makin bermakna. Bahkan membuat naluri emak-emak yang dipunyai Pink muncul.

Dia menggugah serangkaian foto dan video. Menunjukkan bahwa dia dan kedua anak itu punya waktu yang menyenangkan di taman hiburan.

Apalagi karena sudah lama sekali Pink tak ke sana, dalam salah satu foto yang diunggahnya di media Pink bercerita. “Saya belum pernah ke sini sejak saya berumur empat tahun!,” tulisnya.

Lantas dengan sengaja dia menyapa kampung halamannya itu dalam caption foto. “Wahai kampung halamanku Philly, aku datang ke sini!,” tulisnya lagi.

Tak hanya foto, Pink juga pamer acara momong itu dalam salah satu video yang dibagikannya. Tampak Pink sedang duduk di kursi belakang mobil di antara Willow dan Jameson.

Video yang juga dia bagikan untuk suaminya Carey Hart itu disertai dengan keterangan tentang taman hiburan yang dia kunjungi. “Di sini kita berada di Hershey,” kata Pink dalam klip tersebut.

Serunya, sambil mengajak anak-anaknya bermain, penyanyi itu juga membawa berbagai topeng lucu untuk pura-pura menyamar. Demu agenda ibu-anak itu makin seru.

Topeng itu tak hanya dipakainya sendiri. Tapi dibagikannya kepada anak-anaknya. “Ini Jamo, kamu ingin menjadi Batman, kan?” Pink bertanya sambil menyerahkan topeng Batman pada Jameson.

“Dan apakah kamu Bluey?,” tanya penyanyi itu bertanya pada Willow, sambil memberinya topeng juga. Sementara Pink sendiri memilih mengenakan topeng Mario. “Saya merasa ini benar-benar akan membuat kita menjadi super penyamaran,” katanya tentang aksi bertopeng itu.

Bangga dengan penyamarannya itu, Pink pun menggugah foto selfie dirinya yang mengenakan topeng di dalam sebuah mobil. Namun, bermain topeng-topeng lucu itu tak bisa dilakukan Pink terus menerus selama di Hershey Park. Sebab anak-anaknya lebih suka bermain tanpa topeng. Bosan kali ya.

Foto berikut memperlihatkan Jameson dan Willow tersenyum saat mereka duduk bersama di dalam kereta luncur. Jepretan terakhir menunjukkan Jameson tersenyum lebar saat dia berdiri di arcade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: