Hadir di Vogue World di London, Isyana Sarasvati Jumpa Kate Winslet

Hadir di Vogue World di London, Isyana Sarasvati Jumpa Kate Winslet

Dalam ajang Vogue Wolrd di London, Isyana juga terlihat berbincang dengan aktris pemeran Rose dalam film “Titanic”; Kate Winslet. -Isyana-

HARIAN DISWAY - Isyana Sarasvati terus menunjukkan kelas dan eksistensinya. Tidak hanya menjadi ikon di industri musik, kini musisi yang baru saja merilis album berjudul “Isyana” itu hadir di beragam gelaran fashion dunia. Dia begitu sibuk dengan jadwal internasionalnya. 

Setelah minggu lalu Isyana menghadiri New York Fashion Week bersama dengan brand Coach, Isyana diundang majalah Vogue untuk menghadiri Vogue World di London, pada 14 September 2023.

Kegiatan itu merupakan lanjutan dari kehadirannya di Vogue World New York tahun lalu. Saat itu Isyana bertemu dengan selebriti kelas atas, seperti Bella Hadid, Lil Nas X, Serena Williams, hingga undangan brunch eksklusif dengan editor-in-chief Vogue, dan kurator Met Gala Anna Wintour.

Vogue World London tahun ini berlokasi di London Barat. Tepatnya di Theatre Royal Drury Lane. Untuk edisi tahun ini, Vogue World mencoba mendalami dunia produksi teater dan bekerja sama dengan creative director Stephen Daldry.

BACA JUGA: Lexiconcert Isyana, Konser Timecode Utuh Pertama di Indonesia

Stephen mencoba untuk memadukan dunia teater, tari, opera, musik klasik, dan kontemporer dengan fashion yang ternyata paralel dengan latar belakang Isyana.

Selain itu, Vogue World tahun ini ditutup dengan penampilan highlight dari koleksi Autumn/Winter 2023. "Saya mengenakan mantel kasmir berwarna hitam yang anggun. Didesain oleh desainer lokal asal Inggris, Huishan Zhang," ungkap Isyana. 

Dalam acara itu, dia tampak duduk di box seats. Tempat terbaik untuk menonton produksi unik itu, yang terinspirasi oleh malam pembukaan di West End.

Isyana menghadiri acara tersebut bersama selebriti dunia lainnya. Seperti Jared Leto, Rita Ora, Cara Delevingne, William Gao, Ashley Graham, aktor Damien Lewis dan James McAvoy, serta musisi bertalenta seperti FKA Twigs dan Stormzy. Mereka semua turut tampil dalam ajang bergengsi tersebut. 

Di sana, Isyana kembali bertemu dan mendapatkan sambutan hangat dari Anna Wintour. Mereka berbincang serta saling mengenang momen ketika keduanya bertemu di New York tahun lalu. 

Dalam ajang tersebut, Isyana juga terlihat berbincang dengan aktris pemeran Rose dalam film “Titanic”; Kate Winslet. Dia juga bercakap dengan beberapa selebritis lain, seperti pemeran-pemeran film “Game of Thrones”. Dua di antaranya Maisie Williams dan Emilia Clarke.

Aktivitas Isyana tersebut menjadi bagian dari rangkaian kesibukannya belakangan ini. Selepas Vogue World, Isyana masih memiliki beragam agenda lainnya yang akan dilaksanakan di luar negeri. 

Pada Oktober mendatang, dia  membuat pertunjukkan di Billboard Live Yokohama dan Yamaha Hall Ginza Tokyo, Jepang. Setelah itu, Isyana lanjut terbang ke Australia untuk tampil di SXSW Sydney. 

Rangkaian perjalanan internasional artis 30 tahun itu akan ditutup di Taiwan. Di sana Isyana akan manggung di LUCFest pada awal November. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: