Peringatan Hari Jadi Ke-1.094 Menuju Kabupaten Pasuruan Maslahat

Peringatan Hari Jadi Ke-1.094 Menuju Kabupaten Pasuruan Maslahat

Bupati Pasuruan bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dalam pakaian khas. -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

HARIAN DISWAY - Kabupaten Pasuruan merayakan hari jadinya yang ke 1094. Prosesi khidmat diselenggarakan oleh Pemkab Pasuruan, Senin 18 September 2023, di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti.

Pemerintah Kota Pasuruan yang merupakan tamu undangan hadir diwakili oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo yang mengenakan pakaian khas Kabupaten Pasuruan bersama Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Prosesi tersebut juga diikuti oleh jajaran pejabat, pegawai, pelajar, dan perwakilan ormas di Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA: Besok, DPRD Kabupaten Pasuruan Mengerucutkan Tiga Nama Pj Bupati

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengungkapkan, masih banyak pekerjaan rumah Pemkab Pasuruan untuk menjadikan Kabupaten Pasuruan maslahat.

Oleh karena itu, di masa akhir jabatannya ini Gus Irsyad memohon doa untuk Kabupaten Pasuruan agar lebih maslahat.

"Semoga di usia Kabupaten Pasuruan yang semakin matang ini menjadikan kemaslahatan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan," ungkap Gus Irsyad.
Prosesi Hari Jadi ke-1094 Kabupaten Pasuruan dipimpin Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang berlangsung khidmat. -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

Adik Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf itu mengatakan, banyak program pembangunan yang telah dia wujudkan di masa kepemimpinannya sebagai Bupati. Ia pun berharap hasil-hasil pembangunan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam prosesi tersebut disajikan berbagai tarian khas daerah dan kesenian lainnya. Sementara itu, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo memberikan semangat dukungan untuk Kabupaten Pasuruan semakin maju ke depannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: