Jadi Hotelier Muda Seharian, Anak-anak Seru Bisa Belajar Melipat Serbet dan Menghias Pai

Jadi Hotelier Muda Seharian, Anak-anak Seru Bisa Belajar Melipat Serbet dan Menghias Pai

Dibimbing staf hotel yang bertugas, anak-anak tampak senang belajar melipat serbet. -Dhimas-

MALANG, HARIAN DISWAY – Minggu, 17 September 2023, menjadi hari yang bermanfaat buat sejumlah anak-anak. Mereka yang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di Hotel Swiss-Belinn Malang, diajak menjadi lebih aktif dan kreatif.

Bertempat di Sky Lounge, mereka mengikuti kelas Junior Hotelier. Sebuah pengalaman baru untuk merasakan bagaimana menjadi hotelier atau orang yang bekerja di bidang perhotelan.
Hotel tour menjadi salah satu kegiatan yang menarik anak-anak karena bisa mengenal dari dekat berbagai fasilitas hotel. -Dhimas-

Dalam acara yang berkolaborasi dengan komunitas Playdate Malang itu, anak-anak memang dilibatkan dalam kegiatan non-formal yang bertujuan melatih skill di usia dini. Kali ini menjajak dunia perhotelan.

BACA JUGA: Afternoon Tea di LJ's Lounge Wyndham Hotel Surabaya Tak Perlu Mahal, Hanya dengan Rp 35 Ribu!

Namanya saja di akhir pekan yang terasa rileks. Maka, acara pun dikemas sangat fun dan menarik. Mereka menjalani hotel education, hotel tour, pie decoration, kids activity, serta read aload. Seru kan.

Menurut General Manager dari Swiss-Belinn Malang Gunawan TD Putra, acara diselenggarakan sebagai bentuk perhatian dari Swiss-Belinn Malang bagi generasi muda untuk bisa menjadi lebih aktif dan kreatif.

“Dengan adanya hotel education yang diberikan bagi anak-anak semoga akan menjadi nilai lebih bagi peserta yang telah mengikuti kelas ini karena tidak semua sekolah mengajarkan hospitality industry sejak dini,” katanya. 

Di Junior Hotelier, peserta diajak untuk hotel tour mengelilingi area hotel sekalian diperkenalkan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hotel.
Salah seorang anak yang bangga menunjukkan hasil praktiknya dalam pie decoration. -Dhimas-

Acara makin terasa edukatif dan fun, ketika anak-anak yang mengikuti kelas ini juga diajak terjun dalam kids activity. Ada read aload dan games. Serunya, peserta yang beruntung mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher berenang gratis di Swiss-Belinn Malang.

Salah seorang orang tua peserta yang mendampingi anaknya, Herlin, tampak senang. Sebagai orang tua, dia melihat Junior Hotelier yang diadakan Swiss-Belinn Malang menjadi opsi yang menarik bagi para orang tua yang suka bingung menjadi alternatif liburan untuk keluarga.
Cerianya anak-anak yang diajak Swiss-Belinn Malang dalam kegiatan akhir pekan. -Dhimas-

“Apalagi kemasannya sungguh sangat seru dan edukatif sekali. Anak-anak sangat menikmati. Orang tua yang mengantar juga terlihat asyik,” ujar Herlin.

Ditambahkan Marketing & Communication Swiss-Belinn Malang Dhimas Freddy, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi generasi muda serta dapat menjadi pilihan kegiatan keluarga di akhir pekan. 

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar harga dan promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Malang, silakan mengunjungi official Instagram @swissbelinnmalang atau melalui website www.swiss-belhotel.com," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: