Afternoon Tea di LJ's Lounge Wyndham Hotel Surabaya Tak Perlu Mahal, Hanya dengan Rp 35 Ribu!

Afternoon Tea di LJ's Lounge Wyndham Hotel Surabaya Tak Perlu Mahal, Hanya dengan Rp 35 Ribu!

Tawaran di di LJ's Lounge di hotel yang yang berlokasi di Jalan Basuki Rachmat, 67-73 Surabaya berhasil mengubah mindset. Bahwa nongkrong di hotel bintang lima itu tidaklah selalu mahal. -M Ahkyar Shubekhi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ini nih cara yang asyik jika ingin nongkrong untuk menikmati afternoon tea yang terjangkau kantong. Di Wyndham Hotel Surabaya, dengan merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu saja, siapa pun bisa ngeteh atau ngopi lo.

 

Tawaran di di LJ's Lounge di hotel yang yang berlokasi di Jalan Basuki Rachmat, 67-73 Surabaya berhasil mengubah mindset. Bahwa nongkrong di hotel bintang lima itu tidaklah selalu mahal. ”Kami menawarkannya setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 17.00-20.00 WIB,” kata Priyono, marketing communications manager.
Menu-menu yang sudah di-launching pada pertengahan Juli 2023 itu beragam salah satunya pukis jajanan yang merakyat ini. -M Ahkyar Shubekhi-

 

Menu-menu yang sudah di-launching pada pertengahan Juli 2023 itu beragam. Pertama ada Light Bites seharga Rp 60 ribu. Menunya bernuansa tradisional. Terdiri dari chocolate shouffle, pukis 3 pieces, terang bulan 3 pieces, dan singkong keju. Itu pun masih dilengkapi dengan minuman. Bisa kopi atau teh.

 

Kemudian ada Tingle Your Taste Bud yang menyajikan nuansa internasional. Yakni sampler seharga Rp 160 ribu terdiri dari mini shawarrna, salmon muffin, tahu isi dan goreng. Chocolate lava Rp 35 ribu, banana fritter Rp 38, french pastries Rp 50 ribu dan avocado mousse Rp 35 ribu. Menu yang ini setiap hari selalu tersedia selama jam operasional dari jam 10.00-22.00 WIB.
Tingle Your Taste Bud yang menyajikan nuansa internasional. Yakni sampler seharga Rp 160 ribu terdiri dari mini shawarrna, salmon muffin, tahu isi dan goreng. -M Ahkyar Shubekhi-

 

Suasana nongkrong -baik sore atau malam- itu semakin istimewa karena para tamu dimanjakan dengan live music setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, mulai pukul 19.30-22.00 WIB.

 

Dijelaskan Oyon -panggilan Priyono- bahwa konsep dari menu baru tersebut merupakan sajian makanan yang bisa dinikmati dari semua kalangan maupun umur. Yang biasanya jajanan tradisional seperti pukis dianggap sepele oleh anak muda zaman sekarang. Kini di tangan Wyndham Hotel Surabaya sudah berubah menjadi favorit anak muda.

 

Menu baru Wyndham Surabaya ini juga menjawab keresahan untuk kalangan ibu-ibu dan juga bapak-bapak mereka biasanya mencari-cari makanan tradisional. Mereka rindu dengan masakan jadul yang sekarang jarang ditemui.
Tingle Your Taste Bud yang menyajikan nuansa internasional. Yakni sampler seharga Rp 160 ribu terdiri dari mini shawarrna, salmon muffin, tahu isi dan goreng. -M Ahkyar Shubekhi-

 

Terang bulan yang kebanyakan topingnya meses dan keju aja kini dibuat inovasi baru dengan toping almond dan strawberry jam lengkap dengan potongan buahnya. Tidak hanya satu rasa tapi ada inovasi rasa lain di terang bulan. Begitu pun juga dengan pukis ada tiga varian rasa yang berbeda.

 

Jadi kombinasi antara resep tradisional dan resep modern begitu sangat terasa lezat. Dengan begitu tamu bisa silih berganti merasakan sensasi kenikmatan di antara hidangan nuansa tradisional yang di hidangkan  secara modern khas hotel bintang 5.
Afternoon tea yang asyik di Wyndham Hotel Surabaya dengan menu yang terjangkau harganya. -Ahkyar Shubekhi-

 

Bagi pengunjung yang ingin membuktikan sensasi nongkrong di hotel dengan harga menu makanan yang murah. Silakan langsung mengunjungi LJ's Lounge ya. Silakan reservasi di nomor WhatsApp 081359907700. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi akun Instagram @whyndhamsurabaya.

 

Dapatkan juga promo menarik yang siap memanjakan Anda kapan pun di Surabaya. Dengan lokasi yang sangat strategis berada di pusat kota, serta pelayanan yang terbaik. Wyndham Hotel Surabaya menjadi pilihan yang tepat untuk mengabadikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan. Kunjungi website kami www.wyndhamsurabaya.com. (Kevin Nizar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: