Meskipun Berat, Drew Barrymore Pilih Urung Menayangkan Acaranya

Meskipun Berat, Drew Barrymore Pilih Urung Menayangkan Acaranya

Host acara The Drew Barrymore Show mengumumkan bahwa acara itu tidak akan tayang perdana sampai pemogokan di Hollywood berakhir. -People-

HARIAN DISWAY - Sebuah keputusan yang sulit harus diambil Drew Barrymore. Host acara The Drew Barrymore Show. Dia mengumumkan bahwa acara itu tidak akan tayang perdana sampai pemogokan di Hollywood berakhir.

Di tengah pemogokan yang sedang berlangsung oleh Writers Guild of America (WGA) dan para aktor SAG-AFTRA, aktris berusia 48 tahun itu bersikap lewat Instagram. Bahwa dia memutuskan untuk "menjeda" pemutaran perdana acara bincang-bincangnya itu.

Pengumuman ini muncul tak lama setelah dia menggunggah video yang sudah dihapus. Terkait keputusan awalnya yang justru ingin melanjutkan produksi. ”Saya benar-benar berharap adanya resolusi untuk seluruh industri dalam waktu dekat,” tulis Barrymore.

BACA JUGA: 40 Tahun Kewarganegaraan Arnold Schwarzenegger: “Saya Berutang Besar kepada Amerika”

Keputusan itu diambilnya bukan tanpa berpikir. ”Saya telah mendengarkan semua orang, dan saya membuat keputusan untuk menghentikan sementara pemutaran perdana acara tersebut sampai pemogokan selesai,” tulisnya.

Dalam video, aktris tersebut membahas reaksi buruk yang dia hadapi atas keputusan awalnya. Dia mengatakan situasinya “sangat rumit” tetapi “niatnya tidak pernah bertujuan untuk membuat marah atau menyakiti siapa pun”. “Dan saya sangat berharap adanya penyelesaian untuk seluruh industri dalam waktu dekat,” kata ibu dua anak ini.

Tampak dia kecewa. Tapi Barrymore memilih untuk tenang. “Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan permintaan maaf terdalam saya kepada siapa pun yang telah saya sakiti dan, tentu saja, kepada tim luar biasa kami yang bekerja di acara tersebut dan telah menjadikannya seperti sekarang ini. Kami benar-benar berusaha menemukan jalan ke depan,” bebernya.

Sementara juru bicara CBS Media Ventures mengatakan bahwa pihaknya mendukung keputusan Barrymore untuk menghentikan sementara penayangan acara tersebut dan memahami betapa rumit dan sulitnya proses ini baginya.

Anda sudah tahu. Barrymore, yang menjadi pembawa acara talk show sejak 2020 itu, menerima tanggapan negatif karena mengembalikan program tersebut selama pemogokan. Aktris tersebut awalnya membela keputusannya dalam pernyataan 10 September 2023 di Instagram.

"Saya memilih untuk meninggalkan MTV Film and Television Awards karena saya adalah pembawa acaranya dan hal ini bertentangan langsung dengan apa yang menjadi fokus pemogokan, yaitu studio, streamer, film, dan televisi," tulisnya.

Pertimbangannya, produksi musim ketiga acara tersebut sebenarnya selesai pada 20 April. Itu sebelum pemogokan WGA yang dimulai sejak 2 Mei. Setelah Persekutuan dan Aliansi Produser Film dan Televisi (AMPTP) tidak dapat mencapai kesepakatan sebelum kontrak sebelumnya berakhir.

Para penulis itu di antaranya menuntut gaji yang lebih tinggi serta meminta perlindungan dari meningkatnya penggunaan kecerdasan buatan (AI) dalam karya kreatif. Sementara SAG-AFTRA yang dipimpin oleh Presiden Fran Drescher, bergabung dengan para penulis dalam aksi protes pada 14 Juli 2023 lalu. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: