Khofifah Tanggapi Isu Kandidat Kapten Pemenangan Anies-Muhaimin: Laa Haula wa Laa Quwwata Illaa Billaahil Aaliyyil Azhiimi

Khofifah Tanggapi Isu Kandidat Kapten Pemenangan Anies-Muhaimin: Laa Haula wa Laa Quwwata Illaa Billaahil Aaliyyil Azhiimi

Khofifah Indar Parawansa saat membaca salah satu buku di perpustakaan.-Humas Pemprov Jatim-

Menurutnya, pembentukan tim nasional pemenangan itu memang harus dieprtimbangkan secara matang. Harus mencari sosok yang pas agar bisa meraih kemenangan pada Pilpres 2024 nanti.

"Inventarisasi nama-nama tokoh dan mencari ketua yang sesuai dengan harapan kita,” kata Cak Imin. Semua nama memang masih alternatif. Tetapi, ada sejumlah yang sudah masuk dalam pembahasan internal. 

Tetapi, Najwa sudah memberi pernyataan resmi melalui akun instagram miliknya. Bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan capres-cawapres manapun.

BACA JUGA:Tanggapi Isu Prabowo Tampar dan Cekik Wamen, Jokowi: Pak Prabowo Sekarang Sabar Kok

BACA JUGA:Profil Ganjar Pranowo: Pendidikan hingga Karier Politik

Termasuk pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Seperti diketahui, hingga kini cuma Anies-Muhaimin yang resmi mendeklarasikan sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024. Rencananya, mereka juga bakal mengawali pendaftaran ke KPU nanti.

Sementara itu, Koalisi Indonesia Maju diperkuat dengan delapan partai politik. Terbanyak ketimbang koalisi pendukung AMIN maupun Ganjar Pranowo.

Namun, calon presiden Prabowo Subianto pun belum mendeklarasikan pendampingnya sebagai cawapres.

Demikian pula dengan Ganjar. Kedua koalisi capres itu sama-sama menunggu momen yang pas. (Mohamad Nur Khotib)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: