Rapat Koordinasi Pematangan Persiapan Haul KH Abdul Hamid

Rapat Koordinasi Pematangan Persiapan Haul KH Abdul Hamid

Rakor pematangan persiapan haul KH Abdul Hamid yang di antaranya disampaikan oleh wakil wali kota Pasuruan. -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan haul ke-42 KH Abdul Hamid yang akan dilaksanakan Senin, 25 September 2023.

Rakor tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan Polres Pasuruan Kota dan dihadiri oleh berbagi pihak terkait. Mas Adi, sapaan akrabnya, berharap berbagai kekurangan bisa segera diatasi.

BACA JUGA: Gus Ipul Ikut Siapkan Haul KH Abdul Hamid

Rakor tersebut membahas sejumlah hal. Seperti, titik lokasi, penempatan parkir tamu undangan dan jamaah, titik penurunan tamu, kebutuhan logistik, pengamanan, hingga penempatan sound system dan videotron. Untuk jamaah yang tersebar di luar Ponpes Salafiyah. 

"Rakor ini saya harap membahas teknis langsung karena waktu yang kurang beberapa hari saja," ujar Mas Adi.

Pembagian personel antara pihak Pemkot, TNI, dan Polri juga dibahas. Untuk memastikan acara yang akan dihadiri ribuan orang itu berlangsung khidmat dan aman hingga acara selesai. Juga sejumlah tamu-tamu VIP yang akan hadir di acara haul KH Abdul Hamid tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: