Tip Membeli Spotify Premium di iOS dan Android, Bisa Lewat Tokopedia

Tip Membeli Spotify Premium di iOS dan Android, Bisa Lewat Tokopedia

-www.spotify.com-

HARIAN DISWAY - Hai teman-teman! Kali ini Harian Disway ingin berbagi tips tentang cara membeli Spotify Premium di iOS dan Android melalui aplikasi maupun browser. 

Nah, sebelumnya apa sih Spotify itu? Spotify adalah salah satu aplikasi pemutar musik online. Di sana, Anda bisa dengan mudah menemukan lagu-lagu favoritmu. Tidak hanya lagu-lagu baru, tapi juga lagu-lagu lama dari penyanyi favoritmu. 

Spotify sebenarnya bisa didengarkan secara gratis, tapi ada beberapa hal yang tidak bisa dihindari saat menggunakan versi gratisnya. 

Misalnya, Anda akan sering mendengarkan iklan. Jadi, buat Anda yang kesal dengan iklan yang sering muncul, sebaiknya beralih ke Spotify Premium agar lebih nyaman saat mendengarkan lagu-lagu favoritmu. 

Berlangganan Spotify Premium memiliki banyak keuntungan lho! yang bisa Anda dapatkan dengan membayar akun premium di aplikasi streaming musik ini. 

Apa saja keuntungannya? 

BACA JUGA:Tip Anti Penolakan saat Mengajukan KUR BRI, Update!

BACA JUGA:Keren! Kemenag Kembangkan Al-Qur'an Berbasis Artificial Intelligence

1. Pertama, Anda bisa mendengarkan musik tanpa iklan yang mengganggu. 

2. Kedua, Anda bisa menikmati kualitas audio yang lebih baik, dengan streaming musik hingga 320 kbps yang menghadirkan suara yang lebih jernih dan baik. 

3. Ketiga, Anda juga bisa mendengarkan musik secara offline dengan mengunduh lagu dan playlist ke perangkatmu. Ini sangat berguna saat Anda sedang bepergian atau berada di tempat dengan sinyal internet yang lemah. 

4. Terakhir, Anda bisa melewati lagu tanpa batas. Di versi gratis, Anda dibatasi dalam jumlah skip yang bisa Anda lakukan dalam satu jam. 

Nah, Spotify Premium ini memiliki berbagai jenis paket yang bisa Anda pilih. menurut info dari laman resmi Spotify berikut ini daftar paketnya. 

BACA JUGA:Benarkah Sony Xperia 1 VI Hadir di Mobile World Congress 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: