Gustavo Almeida Absen di Laga Persebaya vs Arema FC, Reva Adi: Semua Pemain Mereka Berbahaya

Gustavo Almeida Absen di Laga Persebaya vs Arema FC, Reva Adi: Semua Pemain Mereka Berbahaya

Kapten Persebaya, Reva Adi Utama.--instagram @rvadiutama5

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kapten Persebaya, Reva Adi berkomentar soal top skor Arema Gustavo Almeida yang akan absen di laga Persebaya kontra Arema, Sabtu, 23 September 2023.

Menurutnya sebelas pemain Arema yang diturunkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya besok berpotensi membahayakan. Dengan atau tanpa adanya predator tersebut.

Gustavo Almeida sendiri merupakan rekrutan terbaru Arema FC musim ini. Striker asal Brasil itu langsung tancap gas dengan mencatatkan penampilan gemilang.

Dari sepuluh pertandingan yang sudah ia lakoni, Gustavo Almeida sukses mencatatkan sembilan gol untuk Singo Edan. Hasil itu membuatnya menjadi top skor bagi skuad Singo Edan.

Reva Adi berkomentar soal absennya predator lini serang Singo Edan tersebut. Ia mengaku belum tahu sosok Gustavo Almeida. Ia juga menyampaikan bahwa saat ini yang terpenting fokus kepada tim.


Kapten Persebaya, Reva Adi (kanan) di Pre Match Press Conference, Jumat, 22 September 2023. Ia mengatakan tidak masalah Arema tidak menurunkan Gustavo Almeida di lini serang mereka.--Boy Slamet

“Bagi kami, dengan tidak adanya striker, siapa tadi? (Gustavo Almeida) karena saya tidak mengikuti, kita semua fokus kepada tim kami sendiri, tidak ada masalah, bagi saya semua pemain yang diturunkan itu bahaya bagi kami,” kata Reva Adi ditanyai awak media soal absennya Gustavo Almeida.

Bek kiri Persebaya itu juga menyampaikan bahwa ia sedang mempersiapkan permainan yang terbaik untuk skuad Persebaya. Reva Adi mengharapkan hasil maksimal di laga kandang Green Force Sabtu besok.

BACA JUGA:Adu Taktik El Clasico Jawa Timur Persebaya Vs Arema FC, Siapa Unggul?

BACA JUGA:Striker Persebaya Paulo Victor Baru Cetak 1 Gol dalam 12 Pekan Liga 1, Josep Gombau Buka Suara

“Jadi kita harus antisipasi untuk fokus, betul-betul komunikasi dengan baik di belakang, karena siapapun yang main itu berbahaya buat kita, jadi kita fokus untuk tim kita sendiri untuk merebut tiga poin di kandang,” ungkapnya di Pre Match Press Conference, Jumat, 22 September 2023.

Pelatih baru Persebaya, Josep Gombau kini juga diuji kualitasnya. Pelatih asal Spanyol itu baru mendalami skuad Persebaya menjelang laga melawan Arema.

Semoga gaya kepemimpinan Josep Gombau bisa langsung nyetel dengan skuad Persebaya. Sehingga Green Force mencatatkan kemenangan pertama bersama pelatih anyar mereka, Cak Josep Gombau. Ayo Fokus, Jol! (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: