Striker Persebaya Paulo Victor Baru Cetak 1 Gol dalam 12 Pekan Liga 1, Josep Gombau Buka Suara

Striker Persebaya Paulo Victor Baru Cetak 1 Gol dalam 12 Pekan Liga 1, Josep Gombau Buka Suara

Striker Persebaya, Paulo Victor. Ia belum menjawab ekspektasi Bonek Mania mengenai ketajamannya di lini depan. Josep Gombau berkomentar soal performa dirinya.--instagram @paulovictorcs94

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Striker Persebaya, Paulo Victor disorot soal ketajamannya. Ia baru mencatatkan satu gol dalam 12 pekan BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persebaya kontra Arema, Sabtu, 23 September 2023 besok akan menjadi pembuktian bagi bomber asal Brasil itu. Pelatih Persebaya Josep Gombau berkomentar soal penurunan performa yang dialami Victor.

Paulo Victor memang bukan nama baru di skuad Persebaya musim ini. Ia sudah bermain sejak pertengahan musim 2022/2023. 

Bomber asal Brasil dipertahankan karena sukses memberikan penampilan gemilang di akhir musim lalu.

Kini penampilan Paulo Victor jadi sorotan karena belum menjawab ekspektasi para pecinta Persebaya. Ia baru mencatatkan satu gol dari sembilan laga bersama Persebaya di musim ini.


Striker Persebaya Paulo Victor. Ia menjadi sorotan karena belum menjawab ekspektasi Bonek Mania.--instagram @officialpersebaya

Menurutnya Josep Gombau, Victor masih bisa menunjukan performa terbaiknya. Ia juga mengatakan ini bukan soal tugas Victor saja, tapi semua elemen pemain.

“Memang Victor sendiri disorot karena belum tampil baik, tapi saya yakin ia bisa bekerja keras dan memberikan yang terbaik, karena semuanya di tim bertugas untuk memberikan yang terbaik dengan hasil maksimal di setiap laga,” ungkap Josep Gombau di Pre-Match Press Conference, Jumat, 22 September 2023.

Josep Gombau juga mengatakan bahwa soal mencetak gol bukan cuma tugas seorang striker.

Yang terpenting baginya adalah pemain dengan posisi apa saja bisa mencetak gol. 

BACA JUGA:Persebaya Tak Terkalahkan dari Arema Sejak 2019, Momentum Pembuktian Josep Gombau

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs Arema, Reva Adi: Coach Gombau Bawa Aura Positif

“Saat saya datang memang situasinya sudah seperti itu, baru satu gol untuk posisi striker masing-masing, yang terpenting bagi saya adalah tim bisa mencetak gol, siapa saja bisa mencetak skor,” terang Josep Gombau.

Pelatih asal Spanyol itu menginginkan kemenangan pertama. Sehingga yang terpenting baginya saat ini yakni meraih kemenangan, mau siapapun yang mencetak skor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: