Mas Dion Siap Maju Jadi Calon Bupati Pasuruan

Mas Dion Siap Maju  Jadi Calon Bupati Pasuruan

Banner Mas Dion mulai bertebaran di Kabupaten Pasuruan sebagai calon bupati -Istimewa-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Pasca selesainya masa jabatan Gus Irsyad, mesin politik di Kabupaten PASURUAN kembali memanas.

Gelombang solidaritas terus mengalir mendukung Sudiono Fauzan sebagai calon Bupati Pasuruan. Ia menyatakan kesediaannya untuk maju dalam pemilihan bupati (pilbup) periode 2024-2029.

Sudiono Fauzan, yang akrab disapa Mas Dion, melihat antusiasme dan dukungan yang datang dari berbagai kalangan masyarakat sebagai dorongan kuat bagi dirinya untuk berkomitmen dalam pengabdian lebih lanjut kepada warga Kabupaten Pasuruan.

"Insya Allah saya siap maju sebagai calon Bupati Pasuruan. Keinginan saya untuk memberikan lebih banyak pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan adalah pendorong utama saya untuk siap maju sebagai calon Bupati Pasuruan," ujarnya.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan itu memiliki pengaruh yang signifikan dalam politik lokal Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Ketum PBNU, Mahfud MD, dan Erick Thohir Hadir di Haul Ke-42 KH Abdul Hamid Pasuruan

BACA JUGA:Lautan Manusia di Haul ke-42 KH Abdul Hamid bin Abdulloh bin Umar Pasuruan

Kesuksesan Gus Irsyad yang menjabat sebagai Bupati Pasuruan selama dua periode sebagian besar juga dapat diatribusikan kepada loyalitas dan kontribusi besar Mas Dion.

"Saya berterimakasih banyak kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan menyatakan dukungannya untuk saya maju sebagai calon bupati. Saya siap dengan amanah tersebut," tandasnya.

Saat ini, Mas Dion adalah satu-satunya figur yang secara terbuka menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam bursa pencalonan Bupati Pasuruan.

Nama-nama lain seperti Gus Mufti, Andri Wahyudi, dan Rusdi Sutedjo, masih belum muncul ke permukaan dan masih dalam tahap pertimbangan.

Pemilihan Bupati Pasuruan periode berikutnya akan menjadi ajang politik yang menarik untuk disaksikan dengan ketegangan yang terus meningkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: