Jangan Lewatkan! Universitas Ciputra Bagi-Bagi Voucher Diskon Pendaftaran Kuliah S2 dan S3 di Euphorade 3.0

Jangan Lewatkan! Universitas Ciputra Bagi-Bagi Voucher Diskon Pendaftaran Kuliah S2 dan S3 di Euphorade 3.0

SERU! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra bedah berbagai tips dan inovasi bisnis pengusaha muda. Opening dihadiri CEO Gading Murni Aruwan Soenardi (tiga dari kiri).-Salsa Amalika-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Universitas Ciputra punya program menarik buat calon warga Surabaya yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3. Universitas yang baru berulang tahun ke-17 itu membagikan voucher diskon pendaftaran S2 dan S3!

Voucher diskon itu dibagikan di sela pembukaan Euphorade 3.0 pada Senin, 25 September 2023. ''Kami memberikan free voucher bagi mereka yang berminat lanjut S2 dan S3 di Universitas Ciputra,'' kata Hana Natalia, ketua panitia penyelenggara Euphorade 3.0.

Perempuan yang juga President of UC Family Business (Fambus) itu menjelaskan, pembagian voucher pendidikan tersebut bertujuan agar para alumni dan mahasiswa-mahasiswi UC memiliki pandangan untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Demi karier yang lebih baik.

BACA JUGA: Seru! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra Bedah Berbagai Tips dan Inovasi Bisnis Pengusaha Muda

''Supaya para alumni dan mahasiswa UC bisa kepikiran untuk melanjutkan S2 dan S3 di UC. Jadi mereka sudah bisa memikirkan, nanti mau melanjutkan di jurusan apa. Karena (UC) secara praktik kuat banget. Secara teori juga oke,'' papar Hana.


SERU! Euphorade 3.0 Fambus Universitas Ciputra bedah berbagai tips dan inovasi bisnis pengusaha muda. -Salsa Amalika-Harian Disway-

Hana menjelaskan, voucher diskon pendaftaran S2 dan S3 tersebut tidak hanya diperuntukkan untuk mahasiswa-mahasiswi ataupun alumni UC saja.

Semua orang pun bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher. Karena Euphorade 3.0 terbuka untuk masyarakat umum. ''Semua pengunjung Euphorade bisa dapat voucher-nya,'' kata Hana.

BACA JUGA: 17 Tahun Universitas Ciputra Surabaya, Luncurkan Buku Pamerkan Kesuksesan Alumni

Acara ini berlangsung selama tiga hari dan dua lokasi. Yakni di Corepreneur UC dan UC Plaza, mulai 25 September hingga 27 September 2023.

Coreprenur merupakan area bazaar produk yang berhubungan dengan inovasi dan kreativitas. Di sana, berdiri deretan tenant produk buatan mahasiswa UC. Ada yang berjalan parfum, scrub, skin care, aksesori, dan barang-barang fashion.

Sedangkan UC plaza berisi berbagai tenant inovasi produk yang bersifat outdoor. Seperti jajanan tradisional, minuman, hingga motor listrik.

BACA JUGA: Herbivora, Nugget Kedelai Buatan Mahasiswa Universitas Ciputra

Pembukaan Euphorade 3.0 juga menampilkan beberapa acara hiburan. Seperti lomba makan mi, teater, dan juga fun match Mobile Legends. Hal itu diadakan untuk menambah keseruan Euphorade 3.0.

Euphorade 3.0 sedikit berbeda dengan edisi tahun yang dilaksanakan di Ciputra World Surabaya. Tahun lalu, Euphorade 2.0 mengusung tema Roll, Take, and Action!. Hana bilang, pihaknya ingin mengembalikan para alumni UC ke lingkungan kampus.

''Diharapkan kehadiran mereka (para alumni, Red) bisa mendukung seluruh mahasiswa UC. Karena sudah 17 tahun UC berdiri. Alumninya makin banyak, kami harapkan mereka membantu adik-adiknya menapaki kesuksesan,'' pungkas Hana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: