Cyberpunk 2077 Dapat DLC Baru Phantom Liberty: Ada Mode HDD Untuk Pemain yang Masih Pakai Harddisk Kentang

Cyberpunk 2077 Dapat DLC Baru Phantom Liberty: Ada Mode HDD Untuk Pemain yang Masih Pakai Harddisk Kentang

Tampilan poster Cyberpunk 2077 yang dapat DLC baru. Game AAA tersebut kini bisa dimaikan dengan pilihan HDD mode--CD Projekt RED

Jika pemain tetap menggunakan HDD, maka permasalahan yang sering terjadi adalah loading game mereka yang menjadi lebih lama dan sering terjadinya pop in atau fenomena di mana objek atau detail dalam lingkungan game muncul secara tiba-tiba atau "pop" ke tampilan pemain saat mereka mendekatinya.

Untungnya, bagi mereka yang masih mengandalkan HDD untuk kegiatan gaming mereka tidaklah perlu khawatir karena pada umumnya developer game biasanya menambahkan fitur HDD mode yang juga hadir pada Cyberpunk 2077 yang dimana dengan menggunakan fitur tersebut, anda dapat menjalankan Cyberpunk 2077 meski menggunakan HDD.


Opsi HDD Mode yang membantu pemain untuk bermain Cyberpunk 2077 dengan menggunakan HDD--

Fitur tersebut bisa anda akses pada opsi Option pada game dan kemudian buka bagian Gameplay, selanjutnya anda bisa scroll down kebawah untuk melihat opsi HDD Mode tersebut.

Fitur HDD mode pada umumnya mengatur urutan aset pada game yang di muat Ketika bermain. Mode ini mengurangi  kemampuan decompression pada game sehingga tingkat variasi NPC, event random dan kendaran yang lewat dalam game kurang variatif dan terkesan berulang ulang.

BACA JUGA:Gunbrella, Game Side-Scroller Simpel yang Seru dan Wajib Anda Coba!

Kekurangan-kekurangan tersebut sebagai ganti atas performa HDD mode yang lebih sedikit membebani pada sistem penyimpanan HDD di komputer para gamers.

Jadi bagi Anda yang masih menggunakan HDD tidak perlu khawatir karena dengan fitur HDD mode anda akan tetap bisa menjalankan Cyberpunk 2077 meskipun dengan sedikit permasalahan dibandingkan mereka yang menggunakan SSD.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: