Heboh! Prabowo dan Megawati Dikabarkan Segera Bertemu, Bahas Peluang Prabowo-Ganjar?

Heboh! Prabowo dan Megawati Dikabarkan Segera Bertemu, Bahas Peluang Prabowo-Ganjar?

HEBOH! Megawati Soekarnoputri bakal bertemu Prabowo Subianto dalam waktu dekat, bahas duet Prabowo-Ganjar?-Istimewa-Disway Jateng

HARIAN DISWAY - Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan bertemu. Mereka sedang mencari waktu senggang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Menurutnya, baik Megawati Soekarnoputri maupun Prabowo Subianto sama-sama memiliki jadwal yang padat. Sehingga butuh upaya ekstra untuk menjadwalkan pertemuan mereka.

BACA JUGA: PBB Sebutkan Alasan Lamar Gibran Rakabuming Raka Sebagai Cawapres Prabowo di Pilpres 2024, Ini Respons Wali Kota Solo

''Pak Prabowo sedang mencari waktu karena beliau tahu bahwa Bu Mega sangat sibuk,'' ungkap Ahmad Muzani di Sekretariat Repro Mandiri, Rabu malam, 27 September 2023.


HEBOH! Megawati Soekarnoputri bakal bertemu Prabowo Subianto dalam waktu dekat, bahas duet Prabowo-Ganjar?-Sekretariat Negara-

Ahmad Muzani mengharapkan dalam waktu dekat, pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo segera terlaksana. ''Mudah-mudahan Bu Mega dan Pak Prabowo bisa segera mencocokkan waktu agar segera bertemu,'' ungkap Ahmad Muzani.

Puan Maharani selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkomentar terkait pertemuan formal antara Prabowo dan Megawati.

BACA JUGA: Bertemu Jenderal Polisi Palestina Yousef Helo, Prabowo Tegaskan Dukungan Indonesia

Tentunya, pertemuan formal kedua tokoh itu semakin menguatkan wacana duet antara Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo (Prabowo-Ganjar) dalam pilpres 2024.

''Pertemuan ini perlu dilakukan untuk bisa menjalin komunikasi yang baik,'' ungkap Puan Maharani di Gedung DPR, Jakarta.

Tapi, dia berharap rencana pertemuan itu tidak dibesar-besarkan melebihi proporsinya. ''Saya sering bertemu dengan Mas Prabowo. Kemarin saja ketemu di acara NU (Nahdlatul Ulama, Red),'' ucap Puan.

BACA JUGA: Perburuan Prabowo Mencari Suara Nahdliyin

Dia juga menambahkan, selama ini pihak PDIP dengan Partai Gerindra selalu menjalin komunikasi. Baik formal maupun informal.


HEBOH! Megawati Soekarnoputri bakal bertemu Prabowo Subianto dalam waktu dekat, bahas duet Prabowo-Ganjar? Ini momentum ketika Prabowo semeja dengan Megawati di acara Hari Nasional Arab Saudi pada Senin malam, 25 September 2023.-Istimewa-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: