Suhu Panas Hantui Laga Dewa United vs Persebaya, Josep Gombau: Kami Sudah Terbiasa

Suhu Panas Hantui Laga Dewa United vs Persebaya, Josep Gombau: Kami Sudah Terbiasa

Pelatih Persebaya, Josep Gombau berkomentar soal cuaca panas yang akan dihadapinya pada laga Dewa United vs Persebaya, Sabtu, 30 September 2023.--Ma'ruf Zaky

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Panas ekstrem melanda pada beberapa wilayah di Pulau Jawa, salah satunya Kabupaten Tangerang. Jelang laga Dewa United kontra Persebaya, Josep Gombau berkomentar soal cuaca yang terik itu.

Laga Dewa United vs Persebaya digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu, 30 September 2023.

Pelatih asal Spanyol itu menyampaikan soal panas dan teriknya pertandingan yang akan berjalan di laga pekan ke-14 siang ini. Tepatnya pukul 15.00 WIB.

Menurutnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena skuad Persebaya pun juga selalu melakoni latihan pada jam yang sama di Surabaya dengan cuaca serupa. 

BACA JUGA:Jelang Dewa United Vs Persebaya, Ada Eks Green Force Spesialis Super Sub

Gombau cuma menekankan kepada para pemain untuk tetap fokus dengan pertandingan besok. Sesuai dengan persiapan yang sudah dilakukan beberapa hari di belakang.

“Tidak ada masalah. Karena kita juga di Surabaya latihan hampir jam segitu juga. Jadi enggak ada masalah, kita tetap fokus di lapangan," kata Gombau di pre match press conference, Jumat, 29 September 2023.


Jelang laga Dewa United menghadapi Persebaya, pasukan Green Force menjalani latihan di cuaca panas ekstrem.--instagram @officialpersebaya

Kini Persebaya sedang berupaya meneruskan tren positif. Sebelumnya Green Force sukses mencatatkan kemenangan di laga terakhirnya menghadapi Arema dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Persebaya Patut Waspadai Tiga Pemain Dewa United Ini 

Konsistensi Persebaya akan diuji di laga besok menghadapi Dewa United. Bermain di Indomilk Arena tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Gombau.

Sebab pelatih 47 tahun itu belum pernah memenangkan laga away bersama Persebaya.

Di laga away pertamanya menangani Green Force, tim besutan Josep Gombau itu kalah oleh Madura United dengan skor telak 3-0. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: