Cerita di Balik Kalung Kentucky Jack Harlow yang Dipakai Jungkook BTS

Cerita di Balik Kalung Kentucky Jack Harlow yang Dipakai Jungkook BTS

CERITA di balik kalung Kentucky Jack Harlow yang dipakai Jungkook BTS.-Bighit Music-

HARIAN DISWAY - Jungkook BTS dan Jack Harlow baru bertemu dalam pembuatan music video (MV) untuk single 3D. Namun, kedua penyanyi itu langsung akrab.

Dalam foto yang diunggah Bighit Music dari lokasi syuting MV 3D, tampak Jungkook BTS berpose dengan Jack Harlow. Di lehernya, terlihat kalung dengan liontin unik. Yakni berupa lempengan emas berbentuk negara bagian Kentucky.

Fans heboh melihat kalung tersebut di kalung Jungkook. Sebab, kalung itu sebenarnya milik Jack Harlow. Dan memiliki arti yang sangat besar buat rapper berambut kriwil tersebut.

BACA JUGA: Ngegas Terus! 3D Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 104 Negara

''Kalung itu adalah representasi Jack Harlow sendiri. Kentucky adalah kampung halamannya,'' ungkap seorang sumber, sebagaimana dilansir Sportskeeda.

Ya, Jack Harlow memang lahir di Louisville, Kentucky, pada 13 Maret 1998 (ia enam bulan lebih muda daripada Jungkook). Dan ia begitu sering menyebutkan Kentucky dalam tiap karyanya.


CERITA di balik kalung Kentucky Jack Harlow yang dipakai Jungkook BTS.-Bighit Music-

Kalung penuh makna itu dipesan Jack Harlow dari seorang seniman perhiasan, Alex Moss, yang berbasis di New York. Ia sengaja meminta dibuatkan sebuah perhiasan yang mengandung berlian VVS 61 karat dan 560 gram emas putih 14 karat.

BACA JUGA: Nakal Banget! Inilah Lirik Lagu 3D Milik Jungkook BTS dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

Menurut Jack Harlow, ia membuat kalung itu sebagai tribute buat mendiang Static Major. Seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser yang juga lahir dan dibesarkan di Louisville, Kentucky. Musisi pemenang Grammy Awards itu sering terlihat mengenakan kalung berliontin Kentucky.

Fakta bahwa Jack Harlow menyerahkan kalung kesayangannya untuk dikenakan Jungkook dalam foto juga memiliki makna yang sangat besar. Fans menyebutnya sebagai gesture saling respek antara kedua musisi muda tersebut.

''Kok bisa Jack Harlow santai banget membiarkan Jungkook memakai kalungnya yang terdiri dari 4.500 butir berlian membuatku shocked,'' tulis seorang fans Jack Harlow, sembari menyertakan foto mereka.

BACA JUGA: 3D is Coming! Jungkook BTS Main Catur dengan Jack Harlow di Teaser Single Terbaru

''Jungkook dengan senang hati mengenakan kalung yang menjadi representasi kampung halaman Jack Harlow. Menurutku itu tanda respek sih,'' tulis seorang ARMY (sebutan fans BTS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber