Video Dirinya Diduga Pacaran Beredar di Weibo, Jungkook BTS Ungkap Pacar Sebenarnya

Video Dirinya Diduga Pacaran Beredar di Weibo, Jungkook BTS Ungkap Pacar Sebenarnya

BIKIN Khawatir! Jungkook BTS cedera bahu saat syuting iklan Calvin Klein, ini kronologinya.-Calvin Klein-Teen Vogue

HARIAN DISWAY - Beberapa hari setelah merilis single solo keduanya yang berjudul 3D, Jungkook BTS diterpa rumor kurang menyenangkan. Ia dikabarkan sedang berkencan dengan seorang cewek.

Rumor itu menyebar setelah video seorang yang mirip Jungkook yang sedang menggendong perempuan di apartemen tersebar.

Cuplikan video tersebut awalnya diunggah oleh seorang netizen di Weibo (Twitter-nya Tiongkok). Dalam waktu singkat, video itu viral. Nama Jungkook jadi ''tersangka'' karena apartemen di video itu mirip dengan apartemen Jungkook. Bahkan ada anjing yang mirip dengan Bam, kesayangan Jungkook.

BACA JUGA: Bikin Khawatir! Jungkook BTS Alami Cedera Bahu Saat Syuting Iklan Calvin Klein, Ini Kronologinya

Karena kualitas video jelek, banyak ARMY yang tidak percaya bahwa itu Jungkook. Namun, tidak sedikit ARMY yang gusar atas rumor tersebut.

Mereka tidak keberatan Jungkook punya pacar. Namun, ARMY berharap maknae (anggota termuda) BTS mengabarkannya langsung kepada mereka.

Maka, dalam kesempatan berbicara dalam acara Stationhead yang diadakan BigHit Music pada Senin, 2 Oktober lalu, Jungkook membahas soal rumor tersebut. Pada saat siaran berlangsung, banyak ARMY yang menanyakan tentang kebenaran rumor bahwa Jungkook berkencan.

BACA JUGA: Cerita di Balik Kalung Kentucky Jack Harlow yang Dipakai Jungkook BTS

Karena pertanyaan serupa tak habis-habis, Jungkook dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki pacar. Juga tidak sedang dalam hubungan romantis dengan siapapun. Ia hanya ingin fokus bekerja.

''Aku ngomong begini karena aku terus melihat komentar yang sama. Aku enggak punya pacar! Aku cuma ingin bekerja! Aku enggak punya pacar dan aku enggak butuh pacar,'' omel Jungkook gemas.

Setelah menegaskan bahwa dirinya tidak punya pacar, mulailah Jungkook menggombali ARMY. ''Pacarku itu ARMY! Cuma ARMY yang aku punya. Jadi jangan khawatir, oke?,'' ceplos maknae berusia 26 tahun tersebut.

BACA JUGA: Ngegas Terus! 3D Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 104 Negara

Padahal, dulu para member BTS sering mengatakan bahwa ARMY adalah sahabat sejati mereka. Hmm, rupanya kini ada perubahan status.

Reaksi ARMY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber