25 Pemain Timnas Pilihan STY untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam, Tak Ada Ivar Jenner!

25 Pemain Timnas Pilihan STY untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam, Tak Ada Ivar Jenner!

Selebrasi pemain Indonesia usai mengalahkan Turkmenistan dan melaju ke Piala Asia U-23 pertama kali dalam sejarah-Instagram @timnas.indonesia-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Shin Tae-Yong (STY) mengumumkan 25 nama pemain yang akan dibawanya untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Garuda akan menghadapi Brunei Darussalam pada putaran pertama. 

Tak ada perubahan besar pada skuad yang ditunjuk STY untuk laga 12 dan 17 Oktober mendatang. Coach Shin memanggil seluruh pemain naturalisasinya, kecuali Ivar Jenner. 

Padahal peran Ivar sangat penting saat Timnas U-23 berhasil mengalahkan Turkmenistan dan melaju ke Piala Asia 2024.

Ivar mencetak gol dan bermain cantik layaknya Toni Kroos di Real Madrid. Ia kerap mengirim umpan visioner yang beberapa kali bisa merepotkan pertahanan musuh.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di Asian Games: Dua Gol Tanpa Balas!

Egy Maulana kembali dipanggil STY. Penampilan apiknya bersama Dewa United membuat STY memanggil kembali pemain yang dijuluki Messi-nya Indonesia itu.

Namun inilah pilihan STY. Dia bisa menyesuaikan kebutuhan tim dengan pemain yang dibawanya. Satu lagi nama yang tak boleh dilupakan, Ramadhan Sananta. 


Unggahan instagram pemanggilan 25 pemain untuk putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia vs Brunei Darussalam-Instagram @timnas.indonesia-

Striker Persis Solo ini kembali dipanggil. Ia diandalkan menjadi ujung tombak Garuda Nusantara. Mungkin Sananta akan bergantian dengan Rafael Struick dan Dendy Sulistyawan. 

Berikut 25 Pemain yang dipanggil STY untuk putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026:

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Latihan di Jerman untuk Piala Dunia U-17 2023

Kiper 
Nadeo Argawinata (Borneo FC), Syahrul Trisna (Persikabo), Ernando Ari (Persebaya)

Belakang 
Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Rizky Ridho (Persija), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang), Shayne Pattynama (Viking FK), Edo Febriansyah (Persib), Sandy Walsh (KV Mechelen), Elkan Baggot (Ipswich Town), Yance Sayuri (PSM Makassar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: