Cara Menggunakan DANA Paylater dan Nikmati Banyak Keuntungannya

Cara Menggunakan DANA Paylater dan Nikmati Banyak Keuntungannya

Salah satu layanan paylater yang semakin dikenal adalah DANA Paylater--

HARIAN DISWAY - Di era digital seperti sekarang ini, kehidupan kita makin dipermudah dengan adanya inovasi dalam berbagai sektor. Termasuk dalam hal pembayaran.

Salah satu inovasi yang kian populer adalah layanan paylater yang memungkinkan kita untuk berbelanja tanpa harus membayar secara langsung. Tapi dengan batasan waktu tertentu untuk melunasi.

Salah satu layanan paylater yang kian dikenal adalah DANA Paylater. Artikel ini akan membahas cara menggunakan DANA Paylater dan keuntungannya.

BACA JUGA: Sering Gagal Klaim Link Saldo DANA Kaget? Coba Tip dan Trik Ini...

BACA JUGA: Syarat Aktivasi DANA PayLater, Limit Rp 10 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Apa itu DANA Paylater?

DANA Paylater adalah layanan yang disediakan oleh DANA, sebuah aplikasi pembayaran digital yang cukup terkenal di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran atas pembelian mereka di berbagai merchant atau toko online tertentu.

Tanpa harus membayar langsung. Pengguna memiliki waktu tertentu, biasanya 14 atau 30 hari, untuk melunasi tagihan paylater mereka.

BACA JUGA: Ingin Aktifkan DANA Pay Later? Ikuti Caranya untuk Dapatkan Kemudahan-kemudahannya

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Ini Rekomendasi Pinjol yang Cair Hanya dengan Waktu Lima Menit

Cara menggunakan DANA Paylater

1. Unduh Aplikasi DANA

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi DANA jika belum memiliki aplikasi ini di perangkat Anda. Aplikasi DANA tersedia di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: