Anda Mencari Pinjol Bunga Rendah, Ini Rekomendasinya...

Anda Mencari Pinjol Bunga Rendah, Ini Rekomendasinya...

Pinjol bunga rendah-Internet-

HARIAN DISWAY - Pinjaman online (pinjol) bisa menjadi jalan keluar utama dalam menyelesaikan permasalahan finansial yang mendesak. Saat ini Harian Disway akan memberikan rekomendasi pinjol dengan bunga rendah 2023.

Di era digital seperti saat ini, layanan pinjol sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana mendesak. Namun,dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Bahkan, tanpa jaminan dan agunan apa pun.

Hanya bermodal KTP, pengajuan di platform pinjol cepat cair dan tanpa tatap muka. Jadi, tidak heran apabila kini banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan pinjol.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua pinjaman yang ditawarkan secara online itu aman untuk Anda gunakan. Pasalnya, kini masih banyak rentenir yang berkedok koperasi menawarkan pinjol menyerupai fintech lending

Jadi, untuk mendapatkan pinjol yang aman, gunakanlah pinjol yang resmi. Pinjol yang sudah berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah OJK 2023. Berikut daftarnya.

BACA JUGA: Tak Perlu Resign untuk Bisa Dapat Dana Siaga dari BPJS Ketenagakerjaan, Begini Caranya...

1.      AdaKami

Pinjol ini sudah resmi terdaftar dan berizin OJK. Jadi, aman untuk Anda gunakan tanpa takut terhadap penyalahgunaan data pribadi. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Durasi cicilan mulai 3, 6, hingga 12 bulan.

2.      Akulaku

Layanan pinjol Akulaku ini sudah resmi OJK dan memiliki bunga rendah yang menawarkan kredit mencapai Rp 15 juta dengan tenor pinjaman sampai 12 bulan.

Syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan pinjaman di Akulaku ialah sudah terdaftar sebagai nasabah sekaligus mempunyai saldo di akun.

3.      Dompet Kilat

Layanan pinjol Dompet Kilat ini menawarkan layanan pinjaman yang bisa Anda cairkan secara kilat selama 24 jam. Pinjol dengan bunga rendah ini juga bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif secara aman.

Limit pinjaman yang ditawarkan dalam pinjol ini ialah Rp 2 juta dan bunga mulai 0,1 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: