5 Cara Dapatkan Uang dari Shopee Tanpa Harus Jualan

5 Cara Dapatkan Uang dari Shopee Tanpa Harus Jualan

Cara dapatkan uang di Shopee tanpa jualan-Internet-

HARIAN DISWAY - Di Shopee Anda bisa mendapatkan uang tanpa harus berjualan. Hanya membutuhkan waktu 7 hari, dana itu bisa langsung cair. Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia.

Selain sebagai tempat belanja online, Shopee menawarkan berbagai peluang untuk mendapatkan uang. Termasuk bagi Anda yang tidak memiliki produk untuk dijual.

Berikut Harian Disway merangkum 5 cara mendapatkan uang di Shopee tanpa berjualan.

BACA JUGA: AdaKami Turunkan 400 Debt Collector, Begini Cara Menghadapinya...

1. Menjadi Shopee Affiliate

Shopee Affiliate adalah program afiliasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang Anda hasilkan dengan mempromosikan produk Shopee.

Anda dapat mempromosikan produk Shopee melalui berbagai saluran. Mulai media sosial, blog, hingga website.

Untuk menjadi Shopee Affiliate, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs web Shopee Affiliate. Setelah terdaftar, Anda akan mendapatkan kode afiliasi yang dapat digunakan untuk mempromosikan produk Shopee.

Komisi yang Anda dapatkan dari program Shopee Affiliate adalah 2 persen dari harga produk yang terjual. Komisi akan dibayarkan ke akun Shopee Anda setiap tujuh hari sekali.

2. Menjadi Shopee Content Creator

Shopee Content Creator adalah program yang memungkinkan untuk Anda menghasilkan konten kreatif tentang produk atau layanan Shopee. Konten yang Anda buat dapat berupa video, artikel, atau ulasan produk.

Untuk menjadi Shopee Content Creator, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs web Shopee Content Creator. Setelah terdaftar, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai kompetisi dan program yang diselenggarakan Shopee.

Jika konten Anda terpilih untuk dipublikasikan di platform Shopee, Anda akan mendapatkan komisi dari setiap klik atau view yang kalian hasilkan. Komisi akan dibayarkan ke akun Shopee Anda setiap tujuh hari sekali.

BACA JUGA: Anda Mencari Pinjol Bunga Rendah, Ini Rekomendasinya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: