Spesifikasi Lengkap Xiaomi 13T, Harga Rp 6 Jutaan Pakai Kamera Legendaris Leica

Spesifikasi Lengkap Xiaomi 13T, Harga Rp 6 Jutaan Pakai Kamera Legendaris Leica

Xiaomi 13T dibanderol Rp 6 Jutaan dengan kamera Leica.-Salman Muhiddin-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Xiaom resmi meluncurkan Xiaomi 13T di Indonesia sejak Selasa, 3 Oktober 2023. Peluncuran itu menyusul perkenalan global di Berlin, Jerman, sepekan sebelumnya.

Berbeda dengan pasar global, Xiaomi baru meluncurkan varian reguler Xiaomi 13T untup pasar Indonesia. Sementara varian Pro belum masuk.

Xiaomi 13T menonjolkan aspek fotografi dengan kamera yang dikembangkan bersama Leica, perusahaan fotografi ternama asal Jerman.

Perangkat ini dilengkapi dengan konfigurasi triple-camera yang mencakup lensa Summicron berkualitas tinggi.

Kamera utama beresolusi 50MP, kamera telephoto dengan 2x optical zoom juga 50MP, dan kamera ultra-wide 12MP.

Keunggulan lainnya terletak pada dua gaya fotografi yang disematkan pada kamera Leica Xiaomi 13T, yaitu Leica Authentic Look untuk tampilan dramatis dengan penekanan pada highlight dan shadow.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Xiaomi 13T dengan Kamera Leica, Smartphone untuk Fotografer

Ada pula fitur Leica Vibrant Look yang mengoptimalkan kontras dan saturasi warna.

Pengguna juga dapat memilih antara dua filter otentik Leica, yaitu Leica Sepia dan Leica Blue.

"Leica Authentic Look memberikan warna dan tone khas kamera Leica, sementara Leica Vibrant Look menyesuaikan dengan selera fotografi modern. Pengguna dapat beralih antara keduanya sesuai keinginan," ujar Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta.

Xiaomi 13T juga menawarkan teknologi 'ProFocus' yang mampu menangkap detail dengan akurat untuk subjek bergerak cepat dan mode perekaman video Pro hingga resolusi 4k 30fps.


Xiaomi 13T hadir dengan teknologi kamera legendaris Leica. -Xiaomi -

Layar 6,67 inci AMOLED dengan refresh rate tinggi 144Hz memberikan pengalaman visual yang halus, sementara dual-speaker Dolby Atmos mendukung kebutuhan hiburan pengguna.

Dalam sektor performa, Xiaomi 13T ditenagai oleh chipset flagship MediaTek Dimensity 8200 Ultra+ yang menjanjikan kinerja terdepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: