7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi dan Terdaftar OJK 2023

7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi dan Terdaftar OJK 2023

Biaya layanan pinjol yang dibebankan kepada nasabah-Internet-

HARIAN DISWAY - Aplikasi pinjaman online (pinjol) selalu memberikan penawaran menarik kepada calon nasabahnya. Salah satunya adalah pemberian limit pinjaman yang tinggi. Sehingga, nasabahnya bisa memenuhi kebutuhan mereka.

Apalagi pinjol dengan limit tinggi itu memberikan persyaratan yang sangat mudah. Serta bunga yang sangat rendah. Bisa dipastikan nasabah pasti akan tergiur. Akhirnya mereka akan melakukan transaksi pinjamannya di platform tersebut.

Di artikel ini,Harian Disway akan memberikan rekomendasi terkait pinjol dengan limit tinggi dan terpercaya. Tentu, sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Simak daftarnya:

1. Indodana

Indodana adalah pinjaman-online resmi limit besar yang menawarkan berbagai layanan finansial yang dapat membantu dalam kebutuhan keuangan. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah pinjaman online limit besar OJK hingga Rp15 juta.

BACA JUGA: Tagihan Pinjol Ilegal Apakah Wajib Dilunasi? Ini Solusi dan Konsekuensinya..

2. KreditPintar

KreditPintar juga menjadi salah satu pinjaman online limit besar tenor panjang. Limit awal Kredit Pintar bisa mencapai Rp10 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. Selain itu, KreditPintar juga menawarkan bunga yang terjangkau dan tidak ada biaya tersembunyi.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol limit awal tinggi online hingga Rp 20 juta. Aplikasi ini menawarkan bunga yang rendah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel hingga 20 bulan. Selain itu, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman limit besar secara online tanpa perlu datang ke kantor fisik.

4. DanaBijak

DanaBijak adalah salah satu aplikasi pinjaman online limit awal besar hingga Rp 20 juta. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan bunga yang kompetitif dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. DanaBijak juga memudahkan pengguna untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi tanpa harus datang ke kantor fisik.

BACA JUGA: Manfaat YouTube Premium: Berlangganan dan Menikmati Konten Tanpa Gangguan

5. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: