7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi dan Terdaftar OJK 2023

7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi dan Terdaftar OJK 2023

Biaya layanan pinjol yang dibebankan kepada nasabah-Internet-

Aplikasi AdaKami menawarkan pinjol limit awal limit AdaKami tinggi tenor panjang hingga Rp 80 juta tanpa agunan dengan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunga yang dikenakan dari aplikasi ini 3 persen untuk setiap bulannya.

6. Kredivo

Kredivo adalah platform fintech atau pinjaman online resmi limit besar yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan proses mudah. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

7. Easycash

Easycash adalah pinjol limit awal besar penyedia KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Jumlah limitnya bisa sampai Rp 50 juta dengan tenor panjang sampai 6 bulan.

BACA JUGA: Empat Rekomendasi Pinjol untuk para Pelajar

8. Finmas

Finmas adalah aplikasi pinjaman online tunai yang berbasis teknologi dari PT Oriente Mas Sejahtera. Pengguna bisa pinjam hingga Rp 5 juta dengan tenor fleksibel. Keputusan pinjaman akan keluar dalam 24 jam dan dana akan langsung ditransfer ke rekening pengguna.

9. UangTeman

UangTeman adalah layanan pinjaman online berbasis P2P lending yang sedang tumbuh pesat yang menawarkan pinjaman pribadi kepada warga Indonesia dengan skor kredit yang adil. Platform fintech ini telah meminjamkan dana lebih dari Rp 3 triliun.

Bunga UangTeman mulai dari 14 persen per tahun. Lama cicilan biasanya adalah 6-12 bulan. UangTeman mengirimkan uang ke rekening bank peminjam dalam waktu 24 jam setelah disetujui.

Itulah daftar pinjol limit tinggi dan terpercaya 2023 yang dapat Anda pahami. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: