Link Nonton dan Live Streaming Pekan 15 Liga 1 2023/2024 : Persebaya vs Persib

Link Nonton dan Live Streaming Pekan 15 Liga 1 2023/2024 : Persebaya vs Persib

Paulo Victor saat menjalani official training Persebaya vs Persib di Gelora 10 November, Tambaksari 6 Oktober 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Duel Klasik Persebaya vs Persib akan tersaji di Gelora Bung Tomo hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Ingin menonton duel kedua tim legendaris itu? Berikut link nonton dan live streaming Persebaya vs Persib.

Sebagai tuan rumah, Persebaya tak mau kehilangan poin. Reva Adi dkk akan mengerahkan seluruh kekuatan terbaiknya di laga nanti sore.

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Persib, Josep Gombau: Saya Tahunya karena Pernah Dilatih Sahabat Saya Luis Milla

Tapi Persib Bandung juga tidak akan santai-santai. Meski berstatus sebagai tamu, skuad asuhan Bojan Hodak itu bertekad mencuri 3 poin. Apalagi, mereka sedang dalam misi menggusur Borneo FC di puncak klasmen sementara Liga 1.

Secara peringkat, Persebaya masih di bawah Persib. Tapi, hal itu tak sedikitpun menurunkan kewaspadaan Hodak terhadap tim yang kini dibesut pelatih Spanyol Josep Gombau tersebut.

 

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Persib: Song Ui-young Bisa Main, Josep Gombau Hanya Kehilangan Catur

Mengingat laga nanti akan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), Persebaya akan mendapat suntikan semangat langsung dari para Bonek. Nyanyian dan dukungan pendukung setia Persebaya itu bisa menambah semangat pemain di lapangan.

Maung Bandung (sebutan Persib, Red) pun tak boleh diremehkan. Skuad yang komplet dari lini belakang hingga depan membuat tim mana pun akan kesulitan mengalahkan Persib. Terlebih ujung tombak mereka, David Da Silva, sedang on fire.


Striker Persib Bandung David da Silva saat melawan melawan mantan timnya Persebaya di Gelora Bung Tomo musim lalu.-Instagram @Persib-

Pemain yang akrab disapa DDS itu tak segan-segan membobol gawang Persebaya. Meskipun Persebaya adalah tim yang pernah ia bela dulu.

Laga nanti sore dipastikan berjalan seru. Karena kedua tim sama-sama mengincar 3 poin. Jelas jual beli serangan akan terjadi di sore nanti.

Berikut link nonton dan live streaming pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 antara Persebaya vs Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: