Jangan Sampai Ketinggalan Mengklaim Kode Redeem Mobile Legends Edisi 9 Oktober 2023

Jangan Sampai Ketinggalan Mengklaim Kode Redeem Mobile Legends Edisi 9 Oktober 2023

Mobile Legends Skin Grock Iceland Golem yang kode redeem-nya bisa diklaim hari ini, 29 November 2023. -YouTube Mobile Legends Bang-Bang-

HARIAN DISWAY - Jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah-hadiah gratis di Mobile Legends hari ini!

Selain dengan mengikuti event yang ada di Mobile Legends, salah satu cara untuk mendapatkan hadiah-hadiah gratis seperti skin, fragment skin, dan diamond adalah dengan menggunakan kode redeem terbaru.

BACA JUGA:Terupdate! Kode Redeem Mobile Legends, 8 Oktober 2023

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menukarkan kode redeem terbaru pada hari tersebut, dan hadiah-hadiah tersebut akan segera menjadi milik Anda tanpa biaya tambahan!

Namun, perlu diingat bahwa jumlah hadiah ini  bersifat terbatas. Setelah masa berlaku kode redeem berakhir, Anda tidak dapat menukarkannya lagi.

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Minggu 8 Oktober 2023!

Selain itu, satu kode redeem hanya dapat digunakan sekali. Apabila pemain lain sudah menggunakan kode tersebut, maka kode tersebut tidak bisa di klaim oleh orang lain.

Oleh karena itu, segera tukarkan kode redeem terbaru yang anda temukan agar dapat segera mendapatkan hadiah menarik dari montoon!

Ada panduan untuk menukarkan kode redeem Mobile Legends pada 9 Oktober 2023. Langkah pertamanya adalah membuka aplikasi Mobile Legends di perangkat ponsel Anda.

Kemudian, klik pada bagian profil anda yang terletak di sudut kiri atas layar, dan pilih tab pengaturan atau "Settings" yang terletak di sudut kanan atas layar ponsel anda.

Selanjutnya, pilih opsi "Kode Penukaran" atau "Redeem Code." Kemudian, Anda hanya perlu memasukkan kode redeem terbaru mobile legends untuk 9 Oktober 2023 ke dalam kotak yang sudah disediakan.

Langkah terakhir adalah mengklik tombol "Ok" atau "Redeem" untuk menerima hadiah eksklusif dan gratis dari moonton.

Tidak membingungkan, bukan? Jika semua panduan di atas telah berhasil dilakukan dengan benar, moonton akan segera mengirimkan hadiah tersebut ke akun Anda.

Jika Anda masih belum menerima hadiah, silakan coba lagi langkah-langkah di atas sampai hadiah berhasil dikirimkan ke akun Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: