Berikut 12 Rekomendasi Pinjol Tidak Memiliki DC Lapangan di Oktober 2023

Berikut 12 Rekomendasi Pinjol Tidak Memiliki DC Lapangan di Oktober 2023

Pinjol legal Oktober 2023-Internet-

HARIAN DISWAY - Rekomendasi pinjaman online (pinjol) legal lagi untuk Anda. Bahkan, platform ini tidak memiliki debt collector (DC) lapangan. Sehingga, Anda akan aman. Tidak akan didatangi DC ketika mengalami tunggakan.

Namun, hal yang perlu Anda ketahui adalah semua platform pinjol akan memiliki risiko tersendiri ketika Anda mengalami tunggakan pembayaran angsuran. Sehingga, pastikan Anda taat dalam pembayaran.

Platform peer to peer (P2P) lending ini juga memiliki limit yang tinggi. Serta persyaratan yang mudah. Karena kondisi itu, Anda harus bijak dalam melakukan transaksi peminjaman di aplikasi pinjol ini.

Walau tidak memiliki DC lapangan, tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada teror melalui chat maupun telepon. Sehingga dalam melakukan pinjaman memang harus memperhatikan risiko yang akan datang. Terlebih jika harus melakukan gagal bayar.

BACA JUGA: Perbandingan DANA PayLater dan Shopee PayLater: Mana Yang Lebih Cocok untuk Anda?

Berikut ini 12 rekomendasi pinjol di Oktober 2023. Platform ini bisa digunakan sebagai alternatif dana cepat. Bahkan uang bisa langsung cair ke rekening.

- Uku

- Uatas

- BantuSaku

- Monas

- Samir

- UangMe

- Ada Modal

- PinjamDuit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: