Persiapan Promo 10.10 di Lazada, Ini Cara Menggunakan Voucher Diskon dan Gratis Ongkir

Persiapan Promo 10.10 di Lazada, Ini Cara Menggunakan Voucher Diskon dan Gratis Ongkir

PERSIAPAN promo 10.10 di Lazada, ini cara menggunakan voucher diskon dan gratis ongkir.-Lazada-

HARIAN DISWAY - Pada 10 Oktober 2023 Lazada akan ikut memeriahkan semarak hari belanja nasional (harbolnas) 10.10 yang menjadi agenda rutin setiap e-commerce di Indonesia.

Lazada telah membagikan jutaan voucher diskon belanja dan gratis ongkos kirim (ongkir) yang menggiurkan untuk seluruh penggunanya. voucher tersebut bisa berupa potongan resmi dari Lazada maupun dari toko.

Jika sudah terbiasa berbelanja online di Lazada, tentunya sudah akrab dengan cara pemakaian voucher diskon dan gratis ongkir tersebut.

Namun, jika Anda merupakan user baru, dan belum terlalu mahfum dengan cara kerja Lazada, artikel ini cocok untuk Anda. Berikut cara menggunakan voucher Lazada sebagai persiapan promo belanja online 10.10.

BACA JUGA: Lebih Untung! Tagihan Lazada PayLater Bisa Dibayar Lewat DANA

Klaim Voucher


PERSIAPAN promo 10.10 di Lazada, ini cara menggunakan voucher diskon dan gratis ongkir.-Lazada-

Voucher diskon belanja dan gratis ongkir Lazada dapat digunakan setelah Anda mengklaim voucher tersebut di halaman voucher & diskon.

Setelah Anda menekan tombol ''Ambil'' atau ''Kumpulkan'' pada ikon voucher di halaman voucher & diskon, tombol tersebut akan berubah menjadi tombol ''Pakai''.

Ketika Anda menekan tombol ''Pakai'' yang tersedia pada voucher yang telah Anda klaim, Anda akan dialihkan menuju kumpulan produk-produk Lazada yang siap Anda beli.

BACA JUGA: Cara Klaim Bonus Dadakan di Lazada

Voucher tersebut akan otomatis memotong harga belanjaan Anda pada halaman checkout.

Daftar voucher yang Telah Diklaim

Tidak hanya dapat digunakan langsung, voucher diskon belanja dan gratis ongkir Lazada juga dapat digunakan untuk hari-hari berikutnya setelah diklaim.

Syaratnya, voucher-voucher tersebut memiliki batas kadaluwarsa yang masih lama. Untuk melihat voucher yang telah Anda klaim sebelumnya, Anda tinggal membuka halaman akun Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lazada