Persiapan Promo 10.10 di Lazada, Ini Cara Menggunakan Voucher Diskon dan Gratis Ongkir

Persiapan Promo 10.10 di Lazada, Ini Cara Menggunakan Voucher Diskon dan Gratis Ongkir

PERSIAPAN promo 10.10 di Lazada, ini cara menggunakan voucher diskon dan gratis ongkir.-Lazada-

BACA JUGA: Wow! TikTok Mulai Ganggu Pasar Shopee dan Lazada di Asean, Setahun Naik Empat Kali Lipat

Di halaman tersebut, Anda bisa melihat teks ''Voucher'' pada pojok atas kanan di bawah ikon pengaturan. Setelah teks tersebut diklik, Anda bisa menemukan daftar voucher yang telah Anda klaim sebelumnya.

Untuk menggunakannya, Anda bisa menekan tombol ''Gunakan'' yang tertera pada voucher yang kemudian akan mengarahkan Anda pada produk-produk yang bisa dibeli dengan voucher tersebut.

Memasukkan Kode Voucher


PERSIAPAN promo 10.10 di Lazada, ini cara menggunakan voucher diskon dan gratis ongkir.-Lazada-

Tidak hanya voucher yang tersedia pada aplikasi, Lazada juga memberikan fitur kode-kode voucher yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh voucher tambahan yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja.

Namun, Anda harus memastikan dengan benar syarat-syarat pada kode voucher yang telah Anda miliki seperti produk apa saja yang bisa digunakan dengan kode voucher tersebut.

BACA JUGA: Super Hemat! Ini Dia Promo 10.10 Holideals Tiket.com Beserta Kode Diskonnya, Bisa Hemat Sampai Rp 1,5 Juta

BACA JUGA: Cuma Sehari, Begini Cara Mendapatkan Promo 10.10 McD yang Bisa Cashback 50 Persen!

Setelah Anda memenuhi syarat-syarat untuk menggunakan kode voucher yang telah dimiliki, Anda dapat menggunakan kode voucher tersebut untuk checkout produk yang akan Anda beli.

Kode voucher bisa Anda gunakan ketika Anda telah menekan checkout untuk produk yang akan dibeli dengan mengetiknya di kolom ''Masukkan Kode Voucher'' yang terdapat di sebelah atas bagian subtotal harga.

Begitulah cara-cara untuk menggunakan voucher diskon belanja dan gratis ongkir Lazada yang Anda miliki. Untuk menggunakan voucher Lazada memang harus teliti namun jika Anda sudah terbiasa, akan terasa mudah untuk menggunakannya.

Perlu diingat, setiap voucher memiliki syarat-syarat tersendiri untuk bisa digunakan. Anda perlu membaca syarat dan ketentuan voucher yang tersedia. Agar kegiatan belanja online Anda lebih nyaman dan aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lazada