Grocery Shopping Produk Unilever Saat Momen 10.10 di Lazada, Diskonnya 60% Plus Gratis Ongkir

Grocery Shopping Produk Unilever Saat Momen 10.10 di Lazada, Diskonnya 60% Plus Gratis Ongkir

GROCERY SHOPPING saat momen 10.10 di Lazada x Unilever, diskonnya 60% plus gratis ongkir.-Lazada-

Di sisi lain, lotion yang sedang sangat ngehit di kalangan netizen, yakni Vaseline varian Glutha, juga tak luput dari diskon.

Bayangkan, Vaseline Gluthaglow warna gold itu didiskon 38%. Sehingga untuk ukuran 330ml yang besar itu, dari harga Rp 84.800 kini bisa didapatkan dengan harga Rp 52.800 saja.

Lotion tersebut sudah dilengkapi hyaluronic acid dan pro-retinol. Plus double UV filter. Sehingga diklaim dapat menjaga kulit dari sinar UV. Sekaligus menjaga kulit tetap awet muda.

BACA JUGA: WANI Blonjo! Persebaya Store Pesta Diskon 10.10

Sementara varian Gluthaglow warna ungu, yang biasa digunakan pada malam, yang ukuran 330ml dibanderol Rp 53.900. Ia mengandung amino peptide, yang menjaga kelembapan kulit saat kita tidur.

Sedangkan varian Guthaglow Healthy Bright yang kemasannya berwarna pink dibanderol Rp 41 ribu. Tepatnya untuk ukuran 200ml.

Bagaimana? Benar-benar waktu yang tepat untuk memborong kebutuhan rumah tangga kan? Jangan lupa. Masih ada Molto, Rinso, dan Sunlight yang juga didiskon mulai 14%. Gratis ongkir pula! Pokoknya, belanja produk Unilever di LazMall Lazada tidak akan rugi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lazada