Prince of Stamford Bridge, Eden Hazard Pensiun di Real Madrid

Prince of Stamford Bridge, Eden Hazard Pensiun di Real Madrid

Eden Hazard memutuskan pensiun dini di usia 32-Instagram @hazardeden_10-

HARIAN DISWAY - Legenda Chelsea Eden Hazard memutuskan gantung sepatu. Mantan kapten Timnas Belgia itu, pensiun di usia muda 32 tahun. Ia terjebak dalam lingkaran menyedihkan di Real Madrid.

Masa jayanya adalah saat ia berkostum biru London. Eden dipuja-puja oleh publik Stamford Bridge. Dia pun mendapat julukan The Prince of Stamford Bridge oleh pendukung Chelsea. 

Berbagai gelar bergengsi sudah Hazard menangkan bersama The Blues. Trofi Premier League, Europa League, FA Cup, UEFA Super Cup Winner adalah bukti keganasan Hazard bersama Chelsea. 

Raksasa La Liga Real Madrid pun kepincut melihat permainan magis Eden Hazard. Singkat cerita, Florentino Perez mampu memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu pada Juli 2019. 

BACA JUGA:Tolak Beberapa Klub, Eden Hazard Bakal Akhiri Karier di Real Madrid

BACA JUGA:Granada Tahan Barcelona 2-2: Blaugrana di Bawah Real Madrid dan Girona

Saat itu El Real sedang mencari pengganti sosok Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Dan Madridista - pendukung Real Madrid menaruh harapan besar pada seorang Eden Hazard.

Namun performanya di Madrid sangat mengecewakan. Hazard malah sering di meja medis daripada lapangan. 


Eden Hazard memiliki musim yang buruk bersama Real Madrid-Instagram @hazardeden_10-

Cedera pertama Hazard terjadi ketika awal musim 2019/2020. Ia mengalami cedera hamstring sehingga harus melewatkan beberapa laga bersama Madrid.

Setelah itu, ia bisa menemukan performa terbaiknya. Hazard berhasil mencetak gol pertamanya untuk Los Galacticos pada Oktober 2019. Kala itu Real Madrid berhadapan dengan Granada. 

Setelah gol perdananya itu, fans Madrid mulai mengelu-elukan nama Hazard. Ia pun sudah mulai menemukan formasi baru bersama Karim Benzema di ujung tombak Madrid.

Ketika Hazard mulai kembali menemukan gaya mainnya, ia malah dihantam cedera lagi. Kali ini saat melawan PSG, Hazard menerima tekel mengerikan dari bek PSG Thomas Meunier.

Ia pun mengalami cedera pergelangan kaki kanan, dan harus menepi selama 3 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport