Tolak Beberapa Klub, Eden Hazard Bakal Akhiri Karier di Real Madrid

Tolak Beberapa Klub, Eden Hazard Bakal Akhiri Karier di Real Madrid

Eden Hazard, pemain Real Madrid. Setelah tiga musim banyak dilanda cedera, kini ia siap bangkit-Eden Hazard-Twitter

HARIAN DISWAY - Kini kontrak Eden Hazard berada di ujung tanduk. Real Madrid sebenarnya masih menyimpan pemain asal Belgia itu hingga musim depan.

Namun, performanya yang tidak moncer dalam lini depan membuat Hazard didepak lebih cepat. Kontraknya bersama Los Galacticos sudah berakhir pada 30 Juni 2023.

Performa memang menjadi alasan pemain itu tidak bisa tampil dengan maksimal. Badai cedera terus-terusan menghantuinya. Tercatat sejak awal membela Real Madrid pada 2019, ia hanya bisa bermain 48 kali.

Sugesti Hazard untuk tidak lagi berkecimpung di dunia sepak bola ternyata bukan karena Real Madrid. Sepertinya mantan pemain Chelsea itu memang sudah menolak beberapa klub yang ingin mendatangkannya.


Eden Hazard Pamit dari Real Madrid-@hazardeden_10-Instagram

BACA JUGA:Madrid dan Barca Bisa Batal ke Liga Champions

BACA JUGA:Ronaldo, Mane, dan Mahrez Kompak Cetak Gol di Liga Arab Saudi

Dilansir dari Football Espana, klub-klub besar dari Arab Saudi, Inggris, Spanyol, Prancis, Amerika Serikat, dan Skotlandia telah memberikan penawaran kontrak kepada pemain berusia 32 tahun tersebut. Sayang, mereka ditolak mentah-mentah olehnya.

Penolakan tersebut adalah sebuah sinyal bahwa Hazard bakal pensiun lebih cepat dari dunia sepak bola.

Hazard yang sebelumnya tampil apik bersama Chelsea kini bagai bintang yang tertutup awan. Kepindahannya ke Real Madrid rupanya menjadi awal penurunan performanya.

Kapten Belgia yang sempat digadang-gadang menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang baru hengkang itu diberi kepercayaan memakai No 7. Sayang, ia tidak dapat mengisi lubang dari kepergian sang megabintang.

BACA JUGA:FIFA Akan Hukum Luis Rubiales 15 Tahun Tidak Boleh Berkecimpung di Sepak Bola Dunia

BACA JUGA:FIFA Match Day di GBT Surabaya, STY Umumkan 24 Nama untuk Melawan Turkmenistan

Selain dilanda cedera, persaingan menjadi momok permasalahan baginya. Lini depan El Real yang dipenuhi sosok pemain muda seperti Vinicius dan Rodrygo tidak bisa ditembus Eden Hazard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: