Eden Hazard Pensiun! Ini Segudang Prestasinya

Eden Hazard Pensiun! Ini Segudang Prestasinya

"Saatnya Istirahat" Eden Hazard memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bolanya-Instagram @hazardeden_10-

HARIAN DISWAY - Usai sudah perjalanan Eden Hazard di kancah sepak bola dunia. Pemain berusia 32 tahun itu  resmi menggantungkan sepatunya pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Hal itu dinyatakan Hazard melalui akun sosial medianya setelah 16 tahun menjalani profesinya di lapangan hijau:

Anda harus mendengarkan diri anda sendiri untuk berhenti di waktu yang tepat. Setelah 16 tahun dan 700 pertandingan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri karir saya sebagai pesepak bola profesional.

Saya telah merealisasikan mimpi saya (sebagai pemain sepak bola) dan memainkan pertandingan yang seru di berbagai lapangan seluruh dunia. Selama berkarir saya cukup beruntung karena bisa bertemu dengan manajer, pemain dan pelatih yang fantastis. Terima kasih untuk seluruh waktu yang luar biasa ini, saya akan merindukan kalian.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kualifikasi Euro 2024, FIFA Match Day

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Putuskan Pensiun Setelah Piala Dunia 2026, Bakal Segini Usianya..

Saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada klub yang pernah saya mainkan: LOSC Lille, Chelsea, Real Madrid dan juga RBFA untuk seleksi Timnas Belgia saya. Terima kasih khususnya saya sampaikan kepada keluarga saya, teman-teman saya, penasihat saya dan orang-orang yang telah dekat dengan saya di saat baik dan buruk.

Untuk kesekian kali, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian, para penggemar yang telah mengikuti saya selama bertahun-tahun dengan dorongan di mana pun tempat saya bermain.

Sekarang waktunya bagi saya untuk menikmati waktu dengan orang-orang yang saya kasihi. Sampai jumpa diluar lapangan teman-teman. 

Keputusan itu memang sudah terlihat, terutama sejak ia bermain bersama Real Madrid.

Penyerang Belgia itu jarang mendapat menit bermain, alhasil keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama per 30 Juni 2023. 

BACA JUGA:Lika-Liku Sho Yamamoto Sang History Maker Persebaya

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya, Tribun Kidul: Josep Gombau Butuh Tambahan Pemain Grade A

Berdasarkan statistik dari  Transfermarkt, Pemain sayap kiri itu hanya mampu memainkan 76 pertandingan saat mengenakan jersey Los Blancos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: