BREAKING NEWS! Persebaya Incar Striker Arema FC Gustavo Almeida dan Bek PSM

BREAKING NEWS! Persebaya Incar Striker Arema FC Gustavo Almeida dan Bek PSM

Gustavo Almeida berseragam Arema FC. Top skor sementara Liga 1 itu dibidik Persebaya menggantikan Paulo Victor.-Instagram @gustavo_70-

HARIAN DISWAY - Tanda tanya tentang pemain incaran Persebaya nampaknya mulai menemukan titik terang. Usai melepas sejumlah pemain, kini Green Force sedang mengincar pemain baru dengan kualitas jempolan.

Kabar kepergian Sho Yamamoto, menyebabkan goresan luka di hati Bonek. Pemain asal Jepang itu, terlanjur dicintai Bonek karena gaya permainannya yang ngosek. 

Tapi takdir berkata lain. Karena tidak cocok dengan skema pelatih, sang history maker of Persebaya pun harus mundur. 

Bonek tak perlu terlalu berlarut dalam kesedihan. Manajemen sudah menemukan nama baru untuk mengarungi putaran kedua.

Dan jangan kaget bahwa pemain incaran manajemen ini adalah pemain jempolan.

BACA JUGA:Resmi! Persebaya Lepas Striker, Gabung Andik Vermansyah

BACA JUGA:Sinyo Devara: Sho Yamamoto Masih Layak di Persebaya

Menurut sumber Harian Disway, Persebaya tengah mengincar striker Arema FC Gustavo Almeida dan palang pintu PSM Makassar Yuran Fernandes


Gustavo Almeida mengalami kebuntuan dalam mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir saat dilatih Fernando Valente-Instagram @gustavo__70-

Gustavo adalah top skor liga hingga pekan ke 16. Bomber asal Brasil itu sudah mengoleksi 11 gol. Dilengkapi insting gol tinggi, Persebaya butuh sosok striker yang seperti itu. 

Lalu Yuran Fernandes. Bek dengan postur tinggi menjulang itu, musim lalu berhasil mempersembahkan gelar juara liga untuk PSM Makassar. Ia juga kerap mencetak gol dengan sundulan. 

Rasanya dua nama itu sangat cocok mengisi skuad Persebaya untuk putaran kedua. Mengingat target tim musim ini adalah juara, Green Force pun harus segera berbenah. Salah satu caranya, mendatangkan pemain yang berkualitas.

Apalagi performa Persebaya di putaran pertama belum stabil. Salah satu problem terbesarnya adalah Persebaya tak punya bomber mematikan. 

(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: