Sheikh Jassim Ambil Alih Manchester United, David Beckham Jadi Duta Besar Klub

Sheikh Jassim Ambil Alih Manchester United, David Beckham Jadi Duta Besar Klub

David Beckham bersama Sir Alex Ferguson. Beckham rencananya jadi duta besar MU jika Sheikh Jassim berhasil membeli Setan Merah dari Keluarga Glazer.-Manchester United-

Dalam sebuah acara Grand Prix Formula Satu di Qatar, Beckham memastikan bahwa stabilitas adalah kunci utama untuk kesuksesan Manchester United.

"Kami adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami menginginkan stabilitas. Saya pikir itu hal yang paling penting," ujarnya kepada Sky Sports.

Pernyataannya itu mencerminkan tekadnya untuk melihat klub kembali ke jalur kemenangan, dan ia menggarisbawahi pentingnya memiliki kepemimpinan yang kuat di belakang layar.

BACA JUGA:Usai Kalahkan Manchester City, Mikel Arteta Puji 2 Pemain Ini

BACA JUGA: Winger MU Antony Serahkan Ponsel ke Polisi Manchester untuk Tuntaskan Skandal

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai peran ini, spekulasi seputar kemungkinan Beckham kembali ke klub sebagai duta besar telah menciptakan getaran positif di kalangan penggemar.

Dengan pembicaraan tentang perubahan kepemimpinan klub yang terus berlanjut, mata dunia sepak bola kini tertuju pada Manchester United.

Publik akan  melihat bagaimana cerita itu akan berkembang. Apakah MU akan menjelma menjadi raksasa Eropa lagi dengan suntikan investasi dari Timur Tengah?

Seperti tetangga satu kota: Manchester City yang menjuarai Liga Champions 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: