Stop Berharap Dapatkan Alvaro Morata, Wahai AC Milan, AS Roma dan Inter Milan

Stop Berharap Dapatkan Alvaro Morata, Wahai AC Milan, AS Roma dan Inter Milan

Alvaro Morata resmi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2027-Instagram @alvaromorata-

HARIAN DISWAY - Striker gaek Atletico Madrid Alvaro Morata sudah menentukan masa depannya. Striker Timnas Spanyol itu, memperpanjang kontrak bersama Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid. 

Dilansir dari transfermarkt, kontrak Morata habis pada juni 2024. Tapi karena penampilan apiknya, Diego Simeone berani menyodorkan kontrak baru sebelum kadaluarsa. 

Menjelang durasi kontraknya habis, ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Serie  A. Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma menginginkan jasa sang pemain. 

Namun  penampilan apiknya di awal musim, membuat manajemen Atletico segera memagari sang pemain dengan kontrak baru hingga 2027. 

BACA JUGA:Prince of Stamford Bridge, Eden Hazard Pensiun di Real Madrid

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-1: Griezmann Selamatkan Wajah Rojiblancos Lewat Penalti

“Saya hampir pergi dari Atletico, tapi saya berbicara pada Simeone, rekan setim, dan ternyata mustahil untuk saya pergi.” kata Alvaro Morata dilansir pada akun Instagram @fabriziorom.


Alvaro Morata saat melakukan selebrasi gol bersama pemain Atletico Madrid-Instagram @alvaromorata-

Striker 30 tahun itu, mengawali musim dengan apik. Morata sudah melesakkan 5 gol di 8 pekan La Liga. Puncak performanya saat Derby Madrid, September lalu.

Alvaro Morata menjadi bintang dengan mencetak dwi gol ke gawang raja Eropa itu. Bahkan ia berhasil mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 4 menit. 

Dengan koleksi golnya itu, ia berada di peringkat kedua top skor La Liga. Morata masih kalah dengan Bellingham yang menjadi pemuncak top skor dengan koleksi 8 gol.

Atletico tak mau kehilangan sosok Morata. Ia begitu diandalkan di ujung tombak Los Rojiblancos. Morata bisa berada di puncak performanya, karena dukungan rekan-rekannya.

Saul Niguez dan Antoine Griezmann menjadi pelayan setia Morata. Saul menjadi top assist di La Liga, dan Griezmann menjadi tandem paten Morata.

Duet Morata-Griezmann terbukti sukses. Mereka menghantarkan Atletico duduk di peringkat 4 klasmen sementara La Liga. Tepat di bawah Real Madrid, Girona, dan Atletico Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: